Friday, February 20, 2009

Thursday, 19th February 2009

Wow!! It's been a very, very, busy week! Especially starting from Wednesday.. zzz... My feet are so sore, my eyes has black circles around them, and my skin are getting wrinkly (wait, is that even a word??) LOL...
Brace urself guyz, coz it's gonna be a long post!! :)

Wednesday, 18th February 2009
well, pas istirahat pertama gw lumayan disibukkan oleh tim kebaktian untuk hari Selasa minggu depan dan untuk lustrum hari Jumat... Akhirnya gw meninggalkan temen2 dan bekal dari mamiku tersayang di kelas, dan pergi mencari Bu Riona, sekalian juga nanyain tentang rapat acara Paskah yg kmaren sempet di postponed... Tapi sayangnya, Bu Riona was nowhere to be seen!! :(
Sooo... Becoz the first break was only 15 minutes (hikz...), so I have to get back 2 class to study Sociology, leaving the thought of asking Ms. Riona bout the meeting and the band practice... ;P

Setelah pelajaran Sos selesai, gw langsung cepet2 kabur keluar buat nyari Bu Riona lagi... Eeh, ternyata si Pak Yohanes, yang ngajar pelajaran selanjutnya, dah nge-tem di luar (kayak nyari penumpang aja, hihihi...). Jadi, gw harus jelasin dengan sabar klo gw pengen minta izin keluar bentar... Dy sempet marah juga, gara2 gw (lumayan) sering keluar pas pelajarannya...

Thanks God, ternyata bu Riona ad di ruang guru!! Karena Bu Riona pengen cepet2 ngajar, jadi dy tanda-tanganin aja sebejibun kertas izin keluar jam pelajaran, supaya ntar gw tinggal nulisin nama, kelas, serta alasan keluarny (Thx Bu!!! :D)... Kemudian gw buru2 ambil kertas izinnya, dan nulis keterangannya di kelas (gak enak ma Pak Yo juga, hehehe... xP)

Barulah, pas pergantian pelajaran Pak Yohannes (Akuntansi) dengan Bu Ramayana (B. Indonesia), gw ngibrit ke lantai 2 n 1 buat bagiin surat ijinnya, ngambil kuncinya di ruang guru (lantai 3), membuka pintu ruang musik (lantai 4), n menyerahkanny pada anak2 tim kebaktian untuk berlatih... Untung aja Bu Ramayana lagi sibuk beresin perayaan lustrum, jadi telat masuk dheeee... >.< hehehe...

Pas istirahat kedua, gw ke atas buat ngecek anak2 band lagi latihan, memastikan ruangannya gak berantakan, n kuncinya tersimpan dengan rapih... Turun lagi ke ruang guru, buat nanyain Bu Riona soal rapat acara Paskah.. Ternyata Bu Riona gak ngajar pas pelajaran ke 7!! Thanks God! Akhirnya kita bisa ngadain rapat acara Paskah juga :D.

Sooo... Gw langsung bikin surat ijinnya, kemudian ngiterin lantai 2 & 4 buat bagiin kertas ijinnya, dan bersiap2 untuk rapat... ^.^

Tujuan kita rapat hari itu untuk :
1. Menentukan tujuan kita mengadakan kebaktian Paskah.
2. Mencari nama kebaktian Paskah.
3. Menentukan pengkotbah.
4. Menentukan konsep acara.

Well, pertama2 kita nyari2 nama buat kebaktian Paskah... Pas gw nanya ke FK (koor acara It's Break Time), katanya dy pengen bikin nama yg 'memasukan' bumbu kebaktian Paskah, dan juga It's Break Time... tapi ternyata tmen2 acara pada bilang kita harus bikin nama acara sendiri, biar gak bingung, hehehe...
setelah beberapa menit berpikir apa itu bahasa Inggris dari keselamatan, nyari2 singkatan yg bagus, akhirnya gw ktemu namanya!!! (thanks God!! Tumben banget otak gw jalan hari itu :D)

G.R.A.C.E
(God's Ressurection MAkes Us ChangE)

hehehehe... Keren juga namanya... :) Setelah itu, kita membuat list pendeta2 yang mau kita contact buat perayaan Paskah nanti :
1. Robby Chandra
2. Joseph Teo
3. G.I. Hilton
hwhwhw... klo ad masukan pendeta yg bagus, silakan2... ^,^

Thursday, 19th February 2009

well, hari ini gak sesibuk kmaren, palingan gw banyak keluar buat latihan paduan suara untuk ngisi acara buat lustrum besok... gak ada rapat acara lagi...
yaah... Palingan gw repotnya pas abis istirahat pertama, si Adri minta ijin lagi bwt latihan lomba band n Filbert minta ijin buat latihan lustrum...
Jadi abis istirahat pertama itu, gw langsung minta tanda tangan Bu Riona di aula TKK VI, turun ke lantai 1,2,3 untuk memberikan surat ijinnya, ngambil kunci ruang musik di Bu Edita, barulah gw bisa masuk untuk pelajaran Ekop... Hikz... Sorry ya Bu, telat masuk... T_T

Well, abis itu gak ad kepentingan lainnya... hihihi... Jadi gw, FK, Levinska, Jeffry, Jason, Rama, dan Valerie main hangman ^.^
Okay2, that's all folks!

God Bless us..
ALWAYS!!

-Mandy Nugroho-
Note to facebook viewer : to get the best result of this post, go to my blog :)

No comments:

Post a Comment