Saturday, February 14, 2009

Friday, 13th February 2009 (Korem Kaput's Valentine Celebration)

Hi you guyz!! It's been a very, very busy day... hahaha... It seems like all of my schedule fits in one day... XD

First, at school, we have a geography test in the morning. It was really hard cause the teacher only gave us a bunch of test materials from the book, and there are so many questions that didn't came from the book. Instead, it's based by our general knowledge... Arrghhh.. I can barely stand to answer those questions...zzz...

The rest of the class was normal, nothing crazy happens from the first until the third period...
Until the fifth period, when there's no teacher in the classroom... We kept on making fun of Levinska's voice... Her voice was...hmm... I don't know the word in English..But in Indonesia, we call it "CEMPRENG" wakakakak... She is the head of the class, so everytime a teacher goes into our class, she always says "Stand Up Please," in her high and cempreng voice... LOL...

And then, in the second break time, me, Sheila, n Femi was busy searching for Mrs. Eva to get her permission to skip 7th to 9th period to shoot some scenes for lustrum...zzz...

Okay2, I've had enough writting this in English... XO
Pas pelajaran ke 7, kita mo syuting buat ngasih tau perbedaan seragam lama am seragam baru, dan bintang2 kali ini adalah : Wynne, Melinda, Jessie, Marcel (PA), Sarah, n Vanessa.. Hahaha... The whole process was hilarious!! Pas syuting buat seragam lama, Ci Wynne am Ci Jessie jadi dubber buat ko Marcel am Ci (gw lupa namanya, hehehe... xP)... Hehehe... Kalo mau buktinya, ntar lyad aj dhe pas perayaan lustrum Jumat minggu depan :)

Abis itu pas pelajaran ke 8, kita syuting buat perbedaan UKS lama (yaitu gak ad UKS, hehehe...) n UKS baru... Yang syuting kali ini adalah : Sheila, Enjelika, Vonny, Rama, Robert, n Michael.. Kita syuting buat adegan yang satu ini agak lama, soalnya scene-nya berubah2 mlulu... Apalagi am Michael yang kerjaanny bercanda mlulu, kemudian kesulitan yg dialami oleh Ko Rama n Ko Robert buat 'gotong' Michael ke kursi terdekat, hwe hwe hwe... Pokoke kocak banget dhe tuh behind the scene-nya.... XD

Karena pas pelajaran 8-9 ada Akun 2 jam, jadi gw balik ke kelas (takud ktinggalan pelajaran, hwhwhw...) Ehh.... ternyata pada ngerjain soal2 jurnal penyesuaian, yg bahanny mirip2 ma AJP pas semester satu.. zzz... -,-'

Pas pulang sekolah, gw minta tema Paskah ke Bu Riona, n sekalian ngejelasin hasil2 rapat pleno kmaren.. Kt Bu Riona siy pengen bikin anak2 SMAK 5 ngerti liturgi GKI kayak gimana, jadi palingan ntar di tengah2nya kita bakal sisipin drama Paskah, persembahan acara dari warga2 SMAK 5, dll... O God, please help me with this!! XO
Gw masih sama sekali berpengalaman jadi koor acara, n gw malah disuruh ngasih contoh buat anak2 kelas 1... Huhuhuhu... Agak sedikit gak pede juga...

Trus karena gw ada acara ke Valentine Kaput jam 4 (kumpulnya) n Kak Thirza yg mw jemput, so gw langsung cabut kira2 jam tiga-an... gara2 di depan MKG macet (berat, zzz...) makanya gw jadi sampe di rumah jam stengah 4 lewat... Pas banget gw sampe rumah, ringtone SMS gw bunyi, menyadarkan gw untuk langsung ngibrit mandi n beres, karena bunyi SMS-nya begini :

Mandy, aku dah jalan nih-Thirza Atalya Kamil
Wakakakak... gw langsung lempar tas ke dalam kamar, trus ambil handuk, ambil baju, celana, siapin kamar mandi, n langsung melancarkan aksi mandi 3 menit selesai, hwhwhw... Trus akhirnya selesai irit aer dan selesai mandi jam 4-an... Setelah gw dah dibawah, karena gak sempet makan, gw colong cookies yg nyokap baru beli (hehehe...) trus lari kayak orang abis menang undian gitu ke jalan Banyo... zzz...

Gw, Kak Thirza, n Kak Ira nyampe di GKI Kayu Putih jam stengah 5 lebih dikit... Nyampe disana, Vidan n smua anggota pemusik dah pada nyampe... ^,^ Akhirnya gw ikutan latihan juga dheee... Kita selesai latihan jam 5 lebih dikit, soalny jemaat dah pada dateng, kemudian para pemusik blom pada ganti baju...

Jd sambil nunggu acaranya dimulai, gw ngobrol2 am Vidan, hehehe... Gw baru tw ternyata dy seumuran adek gw!! hahaha... Kirain cuma beda 1-2 tahun... XD LOL... Trus klo hari byasa pulangny jam stengah 2, klo hari Jumat, pulangny jam 11... (hikz, ngiri dhe... T_T) Hahaha... Trus waktu itu kita ngakak melihat cara Ko Timo meletakan laptopnya dengan arah layar di lantai, n keyboard menjulang ke atas... wakakakak... Parah, sakit perut gw... Blom puas ketawa, tiba2 si Ko Patrick datang dengan kaos pesanannya...
O yah! gw blom ngasih tau klo masing2 panitia n pelayan bisa milih tulisan yg ada di baju yg dipesen, misalny : I Love Jesus, I Love My Friends, gitu2... Gw milih Family, si Vidan milih talent, and, si Ko Patrick memilih untuk menuliskan kata : "I Love U Bibeh" (dari lagu changcutters, wakakakakak XD)...

Cukup2, ntar gw bisa dicap orang gila ma nyokap gara2 ktawa ndiri di depan layar komputer, hehehe... ^,^

Acara dimulai jam 6, dibuka dengan jingle acara "Status," serta munculnya Kak Robert di panggung... :) Kita nyanyi
Hallo Apa Kabar
Up and Down, and jump jump jump
Making Melody in My Heart

Abis itu, dimulailah talk show-nya... ternyata bintang tamu-nya Nana, Nini, am Vincent (sry klo salah ngeja nama, hehehe...^,^). Jadi mereka ditanya2in tentang pandangan mereka tentang pacaran, ap sebenarnya dampak dari pacaran, dll... Setelah selesai menanyai mereka, Kak Robert manggil bintang tamu yang lebih 'tua', yaitu Oom Kevin dan istrinya, serta Tante Astrid (a.k.a nyokapny Kak Arvy...). Pertanyaan kali ini lebih ke arah pacaran yang menuju ke pernikahan, hehehe... :)

Setelah itu, jam tujuh kurang, Kak Robert mengajak kita untuk nyanyi lagu "Kentucky Fried Chicken Pizza Hut McDonald", hwhwhw... XD Lagunya kocak abis... Gw gak pernah denger lagu itu seblonny... :) Malah bikin tambah laper duehhh...

Pas smuanya makan, gw, Vidan, n para pemusik tetep standby buat nyanyiin lagu request... (Sayang banget gw gak sempet scan kertas2nya, tapi kertas DUDU n request2 tetep gw bawa pulang buat kenang2an, hwhwhw...). Kita nyanyi lagu :

Tetap Berlari
Terlalu Besar
Ku Mau Menjadi Kuat
Engkau sungguh baik

dan kita juga disuruh bacain DUDU dari pada jemaat... ^,^
Abis itu, dimulailah session kedua, yang akan dibawakan oleh Kak Herry Kwok dan kak Suzan Kwok... tapi seblonnya kita sempet nyanyi lagu "Di Hadiratmu" dulu... hwhwhwhw... :)

Parah, stengah jam pertama masih gw dengerin, tapi kemudian karena ruanganny dingin banget, jadi malah berusaha untuk menghangatkan diri, hehehe... ^_^
Setelah kotbah, ada session tanya jawab, nahh... di saat ini niy yang paling panjang, soalny banyak banget jemaat yang pengen nanya, walopun melalui media kertas yang dibagikan panitia... Jadinya selesai agak lama...

Pas sesi tanya jawab itu, si PenCeT berpindah ke tempat duduk deket gw, buat 'curhat' dikit... Soalnya waktu itu si Unank (Raynaldi, a.k.a koor OSIS SMAK 5 bidang ke satu) gak nanya sama skali ke dy soal mau jadi panitia ato gak... xxxxxxx (sensor).... Gw juga jadi bingung, klo misalny PenCeT gak bisa fokus sepenuhnya ke kepanitiaan ini, kasihan temen2 setim-nya... T_T
Hikz... gw jadi ikud bingung dhe... zzzz...

Well, acara talk show itu selesai jam sembilan lebih lima belas menit...
Pas pulang, para jemaat dibagiin coklat dalam bungkusan lucu ^,^
Kemudian para panitia n para pelayan foto bareng... Gw berharap foto2nya cepet diupload dheee..... hwhwhw... XD

Sekian hari ini...
Thx God buat memberikan gw kesempatan sekali lagi untuk melayani Dia...
seneng bannngeeettt bisa memberikan talenta gw yg satu ini buat memberikan berkat secara tidak langsung kepada jemaat, n mengajak jemaat untuk memuji Tuhan...
God Bless all of us...!!

No comments:

Post a Comment