Monday, February 16, 2009

Monday, 16th February 2009

hi Guyzzz!!! It's me again!! :)
It's been a long and winding journey... (Guy Sebastian-Angels Brought Me Here, hahaha...)
Hari ini sibukkkk juggaaaa... hwhwhw...

First oph all, in the morning, we have a Religion test... I wonder why they even had some test for the Religion subject? Isn't it better to mark our behaviour in class?? Hehehe... Maybe not... ;D
Then, we had an Indonesian subject, we all learned about the advertisements in the newspaper... It seems like we've been studying the newspaper for 1 month!!

Well, pas istirahat, gw celingukan sendiri (kayak orang kesasar, hehehe...) nyari Michelle dari kelas XIS3... Pas gw masuk k kelasnya, si Fevia memberikanku coklat... aawww... Thx Fev!! :) But there's no sign of Michelle, jadi gw ke atas lagi, buat makan hotdog buatan mamiiiihhh... XD

Pas istirahat selesai, gw buru2 turun ke bawah (ya iyalah! masak turun ke atas??!!), menemui Michelle, dan ingetin dy klo musti bawain renungan siswa buat besok... Ehhh... Untung gw ingetin dia, soalnya si Michelle agak2 lupa gitu, hwhwhw... ^,^
Gw berharap dy gak masuk telat besok... (Bless me, O Lord!!!)

Abis Lab Akun 2 jam (zzz...angkanya banyak bangeeettt...), pelajaran Seni Musik gak ada guru, jadi ada salah satu anak dari tim kebaktian minta gw tanya k Bu Riona boleh latihan buat kebaktian gaaakkk... well, sebenarnya bukan gw yg ngurusin kebaktian, tapi... ya udahlah...
gw kemudian tanya Bu Dwi apakah boleh menggunakan ruang musik buat latihan kebaktian... ^,^ Untung gw kenal lumayan baek ma Bu Dwi, jadi diperbolehkan... Yay!!! XD

Kemudian, abis istirahat kedua, gw jagain anak2 pemusik n liturgos buat latihan kebaktian...
Setelahitu, pelajaran Mat gak ad guru, n pelajaran Sejarah cuma berlangsung 15 menit karena Bapakny telat masuk, hehehe...

Setelah bel pulang sekolah (akhirnyaaaa!!!), gw langsung nyamperin Bu Riona buat nanya2 tentang konsep acara Paskah nanti... Dan pada akhirnya masih gak jelas juga...
Jam stengah 4 kita mulai persekutuan doa... Hari ini persekutuannya tentang keramahan, jadi kita smua sharing tentang ap arti keramahan, bagaimana ramah kepada orang lain tanpa melihat umur ato status seseorang... Hari itu sepi banget yang ikut PD, cuma gw, Angelia, Raynaldi, dan Cindy... Oh yah... Pas gw pulang, ternyata si Momo, Ci Erika, n vanessa dah upload foto2 dari LDKO (Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS) di Putri Duyung, Ancol kmaren... Ini dia mantan serta pengurus OSIS bidang satu tahun ini... ^,^Dari sebelah kiri : Sarah, Gue, Angelia, Tania, Melinda, dan Raynaldi
OSIS Bidang 1 emank gaul, punya facebook smua... wakakak... XD

Ok2, that's all for today... Nothing interesting happened in the evening, especially when I kept searching for that white dress I have to wear this Saturday at Lisa's and arlin's Sweet 17... :)

It's that time to decide this week's song!!! Yes, yes, coz it's valentine's day, the time of love, hugs, and peace... I've chosen David Archuleta's new song, "Let's talk about Love" !!! He recorded this song for a children foundation... Hope u enjoyed it!!! (I know I do... ;D)


Lets Talk About Love - David Archuleta

God Bless,
XOXO
[Mandy]

No comments:

Post a Comment