Monday, February 9, 2009

Sunday, 8th February 2009

Gw bangun jam 7 pagi, trus langsung buka komputer buat lyad jadwal pelayan tgl 8 & 15 February buat ditulis di SIPUT... hehehe... ^_^
Sepertinya bonyok tepar gara2 kmaren malam bergadang, so gw bangunin mereka jam 8 kurang, tapi ternyata gak bangun2, hahaha!
Jadi terpaksa gw masak air sendiri, baru pas abis mandi gw paksa bokap bwt nganterin ke remaja karena takut telat...

di tengah2 perjalanan, k Thirza nelpon gw bwt minta tolong ambilin kertas lagu di gereja. So gw mampir ke gereja dulu buat riso siput am ngambil kertas lagu, sooo... datengny agak telat dhe, hikzzz... T_T
List lagu buat 8 Desember itu :

Kau Yang Terindah
Majesty
Forgive Me, Lord
PKJ 149
n lagu2 NKB...

Well, latihan berjalan lancar, walopun agak muter2 di lagu persembahan, wakakakak... XD
Latihanny selesai kira2 jam 10 lewat, terus gw mampir ke tempat usher buat ngebantuin checklist-in pendatang2, hehehe... ^_^ Ada Rabecca am BT yg jd usher... hehehe...
Trus, barulah kira2 jam 11 kurang kita mulai doa bareng...

Pelayanan gw hari itu lancar, I really singing me heart out, especially when I sing "kau yang terindah." hehehe... ^_^ Kalau lagu2 yang lain siy, gw merasa senang banget, soalnya...
Akhirnya suara jemaat menyaingi suara singer, pemusik, and liturgos! Bravo!
Akhirnya kita semua berhasil mengangkat jemaat buat bernyanyi! That's what I called a good service!! :)

Happines is like a perfume. Klo mau membuat orang lain bahagia, lw harus bahagia terlebih dahulu
Gw denger kalimat ini pas Pdt. Natan Kristiyanto kotbah di gereja umum...
Bener banget temen2... Tiap kali gw jadi singer di remaja, ato event2 gede... Gw langsung merasakan kegembiraan menyanyikan lagu itu pada saat melihat wajah2 para jemaat ikut antusias menyanyikanny...
It's a feeling that I cannot describe!! :)

Hikkzzz... gw pengen nangis pas ngeliat hasil riso SIPUT begitu ancuuurrr... T_T
Ya sutra lah, que sera-sera, whatever will be, will be (lalalala... nyanyi...)

OK2, setelah kebaktian remaja, gw langsung ke gsg buat jemput adek, n nungguin dijemput mami papi... tapi ternyata...
Adek gw gak masuk sekolah minggu... Makanya bingung juga pas Kak Nico nanya Michelle kemana... hahaha... XD

Pas bokap jemput, gw baru tahu klo ternyata keluarga gw di rumah dah kayak kebo aja, baru bangun jam stengah 2 siang... sampai2 mereka yakin, klo gw gak pelayanan, pasti mereka gak bakal bangun, hahaha... kocak abiiiisss... :D

So... gw langsung buka blog, buat writting this all down, latihan piano buat kebaktian 4 nanti, mandi, n siap2 buat ke gereja (lagi), hehehe... ^_^

Kita nyampe di sana jam 4 sore, n ternyata dah ada Kak grace n Kak Kumala, mulai latihan buat ngiringin jemaat...

Abis kita doa, kita mulai latihan paduan suara, dengan lagu "Hari yang Baru"
Lagu itu agak nge-jazz dikit, jadi gw really, really enjoy maininnya... :)
Setelah latihan selesai, gw mulai latihan lagi bersama Kak Rere, Kak Kumala, n Kak Grace bwt lagu2 utk ngiringin jemaat... Lagu yg paling susah yg gw latih yaitu : PKJ 272... Mengapa?

1. Laguny gak familiar!! Paraahhh...

2. Mainnya di Bes!! Bayangkan!! hahaha...
3. laguny adalah lagu Jawa... Mati dhe gw bikin rhytm nya... hikzzz...

Tapi thanks God smuany berjalan lancar, gw melihat beberapa jemaat nyanyi dengan sungguh2 dan merasakan kehadiran Allah!! :) Seneng bangeeeetttt!!! XD

Dan yang gw seneng lagi, paduan suara sentosa menyanyi dengan bagus!! Apalagi nyokap tulisin lirik laguny di powerpoint, supaya jemaat bisa menghayati lagunya... hehehe... ^_^

Sooo... Satu lagi pelayanan gw berjalan lancar!! :)
Abis itu, kita semua makan snack bolu pandan, trus latihan lagu baru...
Gw nyampe di rumah kira2 jam 9, terus scan soal latihan Mat bwt Jovita (yg soalny hilang), trus chatting ma beberapa temen2, lyad2 bahan Mat buat besok (seriously, gw gak niat blajar Mat sama skali...), saat teduh, baru bobok... hehehe...

That's all, folks!
God Bless us...
XOXO

1 comment:

  1. hehehe... tak apa mand... kita juga itu baru pada dtg..
    only rosa and patrick yang ontime =)
    aku brg nykp ke grja bis-nya hehehe...

    tp, nice kok kmrn..hehehe...
    kapan2 bareng di perskutuan =)


    smangat buat latian valentine!
    GBU =)

    ReplyDelete