Thursday, February 12, 2009

Thursday, 12th February 2009

Hi guyz!!
It's me again :)
I just got home from the Valentine celebration rehearsal @ GKI Kayu Putih...
It's been a very, very busy day...

Hari ini pas pulang skolah, gw harus shooting video buat lustrum minggu depan..zzz...
Kita syuting buat memperlihatkan beberapa fasilitas SMAK 5 dari yg jadul, dibandingin am yang sekarang...
Gw, Femi, Michael, Bona, Felix, Dendy, Angelia, Vanessa, n Adrianto syuting tentang WC jadul, yg sering mati aer, n papan tulis masa sekarang (yg udah pake white board, heehehehe...)
Padahal maunya syuting cepet, tapi setelah bercanda2 mlulu, hehehe... Akhirnya selesai jam 4... =3

Sorenya, seperti byasa, gw menonton American Idol...
hahahaha... Hari ini adalah babak penentuan buat 36 besar...
Gw seennneeennngggg bgt ternyata :

1. Adam Lambert (the stage actor cuttie >,<)
26 years old

Home: Los Angeles, CA

Audition
: San Francisco, CA
Photo Video

2. Von Smith (the long vocal-range man),
22 years old
Home: Kansas City, MO

Audition: Kansas City, MO

Photo Video


3. Danny Gockey
28 years old
Hom
e: Milwaukee, WI
Audition: Kansas City, MO
Photo Video


4. Scott Macintyre (the almost blind man that has incredible music talent...)
23 years old
Home: Scottsdale, AZ
Audition: Phoenix, AZ

Photo Video

are still in!!! Yesss!!! Smoga ntar mreka smua masuk k 12 besar!! hehehe... can't wait to see what are they going 2 do next... :) Hehehe... Ada juga kontestan perempuan yg mnurut gw cukup bagus :

1. Casey Carlson
20 years old
Home: Minneapolis, MN

Audition: Kansas City, MO

Photo Video


2. Jasmine Murray
16 years old
Home: Starkville, MS

Audition: Jacksonville, FL
Photo Video

3. Kristen McNamara
22 years old
Home: Napa Valley, CA

Audition: Louisville, KY
Photo Video

Pas malemny, gw les biola dulu di Nuansa mpe jam stengah 8, baru abis itu ke gereja buat latihan Valentine buat besok... Hihihihi...
Mpe disana udah ada smua anggota pemusik, n Vidan... Sepi banget... Tapi ternyata pas gw tanya Vidan panitia yg lain lgi pada doa malam, hehehe... ^_^
gw latihan ma pemusik n ma Vidan mpe jam stengah 9, trus dy langsung pulang, karena mo ada latihan syuting video klip katanya, hehehe... Orangnya ngomong dgn perlahan n bisik2 supaya gak dikira sombong... :) Orgny baek bgt yaahhh....hehehe...

Kmudian kita latihan lagu2 lain (gw solo sendiri, hikz... terdengar jelas dhe... pdhl suaraku pas2an... hehehe...)... Setelah panitia selesai doa, mereka baru mulai beres2in dekor di aula bawah... Ada Rabecca, Kak Thirza, Ko Andika, Ko Timotius, Kak Ira, Thika, dll... (hehehe...)...
Oh iya, disana ada Kak Robert juga... Itu loh, yang main jadi Brutus di drama Natal tahun kmaren... Bsk dy jadi kyk pembawa acara gitu... Hihihi...

Kita selesai latihan kira2 jam 10, kemudian gw langsung pulang ma bokap...
Nulis blog ini, lyad2 facebook, blajar Geo, susun buku, n berharap besok acaranya berjalan lancar... :)

Ok2 that's all for today...
God Bless,
Mandy

No comments:

Post a Comment