Friday, February 6, 2009

Friday, 6th February 2009

Hi guyz!
It's been two days since my last post on this blog! wew, the last days of the week were hard... T_T
Well, coz my time isn't enough to think bout all the hard words in English, I better write this in Indonesian... hehehe... ^_^

2 hari ini gw ngerasa ngantuk banget... jadi belajar bwt ulangan Akuntansi am Inggris cuma pagi2 doank... Gak serius2 banget... T_T. Tapi untung banget I nailed those two tests!!! Thx God!!! XD
To top it all off, ulangan Mat gw yg kmaren itu dapet 96! Wow! gw gak pernah 9 di ulangan Mat sejak.... sejak... sejak SD (kali??). hehehehe... ^_^ Lumayan banget, nambah2 nilai klo ntar makin sibuk...

Kmaren malem gw sempet deg2an... Soalny soal latihan Mat yg musti dibagiin hari ini, blom gw fotocopy sama skali!!! Hikz... Soalny kmaren latihan bwt jadi pemusik mpe jam stengah sembilan, trus makan, nyampe rumah dah jam 10...huhuhu... terpaksa hari ini gw harus ngibrit ke tempat fotocopyan dhe... -,-'

Hari ini, bener2 gw sibuk bangetttt... Ternyata jadi OSIS baru 'MULAI' terasa dari minggu ini. Gw mulai nyari2 calon panitia buat Kebaktian Paskah. And it's very, very hard, coz musti berebutan ma panitia agenda, lustrum, n I'ts Break Time! and to top it all, gak smua murid di SMAK 5 bisa diambil buat jadi panitia, karena masalah nilai n kelakuan yg minus... T_T
Tadi gw mulai tanya2 wali kelas masing2 buat tanya masalah nilai calon2 ini... N kebanyakan (yg gw tanya) memberikan izin!!! Wai! wai! I'm sooo happy... Bener2 dhe temen2 klo dalam masalah besar kayak gini, hal sekecil apapun klo berjalan dengan baik... rasanya pengen banget memuji Tuhan!!

And then, jangan lupa juga.. Kmaren khan gw gak sempet nge-copy soal latihan Mat, gw berusaha menitipkan ke Bapak yg byasa nge-absenin, but... He didn't come to school.. Hikz... Jadi pas istirahat kedua, gw minta guru piket (yaitu Bu Siti) buat tanda-tanganin surat ijin keluar buat fotokopi di seberang... Fiuhhh... syukurlah Ibu-ny percaya ma gw.. hehehehe... Ternyata menjaga hubungan yang baik dengan guru itu sangat, SAAANNNGGAATTT Berguna!! hwhwhw... ^_^
Oke, oke.. bukan berarti hari sekolah berakhir, namun tugas2 juga berkurang... It just started, guyz!

Di Sabtu ini gw musti selesaiin SIPUT, latihan bwt Valentine. Kmudian di hari Minggu gw harus jd singer di siang hari, n jadi pemusik di kebaktian 4 pd sore hari... Mana gw harus belajar bwt Ulangan Mat besok lagi... T_T Oh God, please guide me through all of this...

Okay, okay, gw lagi nyari video+lagu+liriknya buat ditampilin pas kebaktian Paskah nanti di sekolah... N gw ketemu ini!!! hahaha...

Si pembuat video ini telaten bgt membuat liriknya keluar satu per satu kayak karaoke... N gambarnya juga bagus2, hehehe...
Lagu "Voice of Truth" ini diambil dari film "Facing the Giants"...
enjoy!!!


Okay2, buat yang baca post ini, minta tolong doa buat:
- kegiatan Valentine's Day di gereja gw
- rencana kebaktian Paskah di sekolah
- Tuhan memberi kekuatan bwt gw, supaya gw tetep menjaga hubungan pribadi gw kuat dgn-Nya...

God Bless,
Mandy ^_^

No comments:

Post a Comment