Sunday, February 1, 2009

Sunday, 1st February 2009 (part two)

iWakakaka... Parah..
Dalam jangka waktu 4 jam terakhir ini ternyata ad juga cerita yg bisa bikin gw ngakak...XD
Lumayan, menaruh senyuman di tengah2 kejenuhan, hahaha...
padahal semestiny adek gw melarang untuk menceritakan ini k bagian publik, tapi...
What the heck, she doesn't know anyway!! :)

Ceritanya gini :
Kami sekeluarga tiap hari Minggu malem pasti ada latihan Paduan Suara, n byasany nyokap yg nyiapin makanan...
Karena bokap sibuk ngelatih, gw sibuk ngiringin padus, n nyokap ikut nyanyi, jadi cuma adek gw yg sibuk pesenin makanan n bayarin bonny...

Waktu si mas pengantar dateng dengan 40 porsi bakmi yg dipesan nyokap, adek gw nanya,
"Berapa mas?"
" 28, dek..." jawab Mas-nya
"Ok, tunggu bentar yah.." sambung adek gw

Adek gw nyari mami di ruang aula bawah gereja,
"Mam, jumlahny 28" tanya adek, minta duit...
"Oke, ambil aj di dompet mami," jawab mami, tetap sibuk nyanyi
Adek gw ngambil duit 30 ribu dari dompet, dengan perasaan bingung. Masak bakmie 40 porsi, cuman 28 ribu? Akhirny adek gw melempar pikiran itu jauh2, dan pergi menemui mas-ny untuk membayar...

"Nih Mas, ad kembalian 2 ribu gaak?" adek gw nanya dengan polosnya...
"Hah?" Mas-ny jawab dengan bingung, adek gw ngira, "budek juga niy orang..."
"Ad kembalian 2 ribu gak??" adek gw udah mulai panas...
"Hah??!!!" Mas-ny juga gak mw kalah... Karena adek gw gak mw nyari ribut, akhirny dy blg,
"Ya udah, klo gak ad kembalian, ambil aja 2 ribu-nya..." trus adek gw pergi meninggalkan mas itu kebingungan...

Adek gw nyusul mami di aula, trus tiba2 nyokap muncul, ngeliat mas-ny ngikutin adek gw dari belakang dengan tangan seperti mengemis, n manggil2 adek gw...
Pas nyokap tanya knapa, mas-ny baru jawab, "uangny kurang bu..."
Ternyata mustiny hargany 280 ribu, adek gw cman kasih 28 ribu...

Wakakakakak... Tadi pas di mobil nyokap ceritain, gw mpe sakit perut... hahaha... XD
Dede, dede... :D

No comments:

Post a Comment