Thursday, February 26, 2009

A description of my friends... :)

Write 20 things about 20 people! Make sure to number 1-20. After you're done, tag each of the people you wrote about (NOT IN NUMBER ORDER) and see if they can guess which number is theirs! Only tell them if you want to, but you don't have to. And if you get tagged, make sure you write one about the person who tagged you AND add on 19 more people! Its fun! Give it a try! If you can't come up with 20 people, then just do as many as you can!

Go! Post which number you think you are!

1. One of my besties dari klas 1 SMP ^.^ Org ini demen bgt godain gw ma si tiang listrik itu, hwhwhwhw... XD

2. Orang paling pinter yg pernah gw temuin... Rada nyentrik, en demen banget am kata "DEMEK" hehehe...

3. Pernah sekelas slama 4 tahun, sering bawa bekal yg enak2 dari rumah, salah satu tim dekor 9B, hwhwhwhw... :)

4. Demen bantu2 panitia, terutama bagian dekor... Org ini juga nganggep doa gw manjur, hehehe...

5. Temennya org nomor 2, tapi bedanya, org ini demen banget ma Biologi, hehehehe... ^.^

6. Demen main biola, main pet society, n gak suka klo dibilang pendek... :)

7. Besties dari klas 9, org ini pernah nabrak tong sampah tetangga gw, wakakakak... XD

8. Punya peliharaan kucing di rumah, n mampu berbicara dalam bahasa kucing dengan sangat baik... ^.^ hehehehe...

9. Temen segereja, jago main piano n biola...

10. Pengen masuk Advertising, papinya adalah David Archuleta (wakakakak...)...

11. Sekelas pas klas 1 SMA dan pernah numpahin saos tomat ke kaos baju baru gw...zzzz...

12. Tinggi, berambut pendek, dulu besties pas klas 9B, best dress khusus pakaian gothic

13. Temen sekelasku ^,^ Jago gambar, sering jadi panitia bagian dekor, n tempat peminjaman kaca buat gw n FK, hwhwhw...

14. Org yg mustinya jd pasangan candle gw di ultah Jophi... hihihi... ^.^

15. Org ini demen bgt curcol ma gw, suka bercanda, demen main komputer, n bikin kesaksian di notes2nya. Hihihi...

16. Jago main gitar, demeeeennnn bangetttt nyebut kata "D***** M*****" di depan gw... Hikz... T_T

17. Temen baiknya Ryan, Jovita, n Teponkzzz... Pinter gambar n jago desain... ^.^

18. Satu grup musik ma gw pas klas 1 SMA, pinter Inggris, dan main biola...

19. Rumahnya deket ma gw, ikut2an demen ngomong dudutz, kerjaanny di istirahat kedua : main internet di sekolah, hehehe... :D

20. Org dgn cap "istimewa" di kelas gw, suaranya cempreng, dan punya kotak pensil bernama "BULUK" hahahaha... XD

No comments:

Post a Comment