Sunday, February 15, 2009

Saturday, 14th February 2009

Hi guyz!!! It's valentine's day!!

Gosh, I'm so exhausted (not just tired or my feet is sore, but exhausted!!)...
Pagi2 nya, gw skluarga bangun jm 8, kmudian nganterin dedek les Mat (aduh, sedih banget yah, Valentine's day tetep les... Berjuang yah dik... ^^). Kemudian nganterin mobil bonyok (cieilah, mobil aj dianterin) buat servis. Gw duduk di pinggiran (jalan, hehehe... Becanda..) sambil baca koran (cie... sok berilmu banget, padahal bacanya bagian Benny n Mice, ato jadwal tayang film di XXI, hihihi... ^^). Abis servis mobil, bonyok nganterin gw ke mall...

Seblon nyampe, gw dah SMS Kaka buat jalan dari rumahnya (yg deket mall itu) trus ketemuan di deket Fashion Hub... And then, it started!! Valentine's Day Shopping Spree...!!! XD
Hahaha... Gak bisa dibilang shopping siy, soalnya tujuan utama kita k Mall seharian itu buat nyari kado untuk beberapa (hehehe...) orang temen yg berulang tahun di bulan ini... Plus, nyari dress buat jadi candle di sweet 17 Arlin minggu depan : gaun putih..zzz...
Akhirnya kado pertama untuk Angel akhirnya ktemu!! Kita juga mintain supaya kadonya dibungkus di situ, soalnya bendanya agak sedikit sulit untuk dibungkus, hehehe...

Setelah kita jalan2 ngiterin MKG 5, MKG 3, n MKG 2... Dari Avenue, N.y.L.a, Glitter, Yellow, dsb, dsb (yang gw baru perhatiin nama tokonya... hahaha... slama 16 tahun gw hidup di Kelapa Gading, gak pernah perhatiin merek ato nama tokonya, ^,^). Kemudian si Cindy Sutji n Timot nyusul kira2 jam 11... Kemudian kita nyari2 lagi dress n kado ultah bwt Axxxx, Jxxxx, Ixxxx, and Lxxx... hihihi... Kita ngiterin Jeans Republic, ke 169, Kamiseta (I'm not good at shopping for fashion clothes... hahaha...), dsb, dsb... zzz...

Barulah jam 12 kurang kita ke XXI buat pesen tiket nonton "The Curious Case of Benjamin Button" hahaha... Gw pengen nonton filmnya gara2 ide ceritanya yg unik, n gw lumayan suka film2 drama yg menyentuh hati... :)

Ngantrinya sangatlah panjang, jadi mpe jam 12 lewat 20 menit kita dapet 4 tiket buat nonton jam 12.45... hahaha... Pas ngantri itu, kita mendapati banyak sekali temen2 SMAK 5 yg juga mw nonton, seperti : Samuel RS, Tressi, Adrianto, Kak Rabecca n Rejelin, Lyvia, Michelle, n Lisa ^.^
Karena bentar lagi filmny dah mw mulai, jadi kita tungguin aja di dalem... hihihi...

Filmnya sangatlah lama... Durasi yang hampir 3 jam itu (2 jam 40 menit, lebih tepatnya) terasa lama banget, terutama karena awalnya yang membosankan, serta ceritanya yang sepotong2 itu... Oke2, ntar gw bikin resensinya dhe... (as always... hehehe...)...

Kita keluar dari bioskop jam stengah 4, kemudian kita mulai makan siang di Koi (nyam!! :D) n mulai hunting kado lagi...

Gw pulang sekitar jam lima lebih, dan menyerahkan kado yang satu lagi ke tangan Kaka... hahaha... (jaad banget gw...). Malemnya, gw makan bareng keluarga mpe kira2 jam stengah 9, pulang, nulis blog ini, chatting, checking facebook, kemudian tidur... zzz...

Masih bingung juga siy soal minggu depan... Si Arlin minta gw, Kaka, Valerie, n debby buat jadi candle, but in other case, on the same day, at the same time, si Lisa ngundang gw, Valerie, Debby, n Kaka (juga!!!) buat hadir di sweet 17-nya!! Arrgghhhh... Lokasinya siy berdekatan, antara Marina n Casablanca, tapi khan deket Makro situ kalo hari sabtu macet, jadi....
Yahh.... Que Sera Sera lagi dhe... (mulai nyanyi lagi, que sera sera, whatever will be, will be, hehehe...)

Besok musti bangun pagi, karena bokap jadi liturgos di pemuda, hihihi... ^,^
That's all folks!
TTFN,
Mandy Nugroho

1 comment: