Wednesday, January 28, 2009

Wednesday, 28th January 2009

Today was so much pretty exciting at school... hehehe...
I'm not gonna be long, so I'll write it down in Indonesian... :P


Pagi2 dateng, klas gw udah pada sibuk tanya sana-sini soal ulangan Ekop hari itu... =,='
Hahaha... "Akhirnya" setelah tahun baru, SMAK 5 mulai melancarkan aksi "tiada hari tanpa ulangan" kind-of-thing... I don't want to talk about the whole test-thing, so let's get past that...



Abis ulangan slese, pelajaran BI dimulai... Eh, salah sidak dimulai... Pas baru aj mo buka catatan, ehh... Pak Yo dengan entengny membuat pelajaran BI terpotong dengan sidak (sisipan dari alkitab, ya gak lahh.... INSPEKSI MENDADAK!!!). Untung banget gw gak bawa HP hari ini.. Padahal tadi pagi dah mo di-silent, tinggal masukin kantong, tapi... tiba2 gw kesetrum n dapet penglihatan... wakakakak... Udah dua kali ad sidak di klas gw, dan bener2 hoki!! 2-2nya pada saat gw gak bawa HP... Wow, I'm such a lucky girl!!! Thx God!!



Mungkin Tuhan tahu, klo HP gw disita, minggu depan gw akan buru2 bikin SIPUT (karena harus minta jadwal ke Nadia dulu bwt pengkotbah, tema am perskut-nya)...


Tuhan juga tahu, klo HP gw disita, nyokap akan kerepotan jemput gw pas pulang les...
Tuhan juga tahu, klo HP gw disita, bokap bakal marah2... (hikz, seram...)
Tuhan juga tahu, klo HP gw disita, gw bakal kesulitan kontak2 am temen2 sepelayanan di Kaput bwt nentuin jadwal latihan bwt Valentine's Day, ato bwt ngasih informasi daftar lagu2 bwt gw pelayanan ntar tgl 8 Februari...

He has all the reason for all the thing He done!!!

Terus, terus... Abis itu pelajaran Kepemimpinan.. Yay!! Better that than listening to all the computer programs in the computer lab! :P
Kak Martin (guru kepemimpinan kita, ehem2 nya Pucca, yang tadi datang sendirian tanpa ditemani Kak Ongky) mulai menyetel film I Am Sam.

Ceritany tentang bapak yg kemampuan berpikirny under average, tp harus mengurus anak yg pinter... Ibuny meninggalkanny sejak bayiny dilahirkan.. Suatu hari, departemen sosial bagian pengurusan anak, mengetahui hal ini dan ingin agar anakny diasuh di bawah pemerintah.. That's all I watched this morning... hwhwhw...

I know I have watched it before, when I was little... But, sangking kecilny gw waktu itu, yg nempel di otak gw cuman pas istriny ninggalin dia n anakny, sama pas pengadilan... Gw gak bisa ngebayangin posisi gw mjd anak itu (played by Dakota Fanning...)... Ditinggal oleh ibuny, stuck with a dad that even can't say "different" or "preached."
awesome movie!! I think I will look for it in my father's collection tonight, hehehe... :)

Setelah itu, ad pelajaran Sosio, Akuntansi, n Inggris... Pas pelajaran Akuntansi n Inggris, gw, FK, Jovi izin buat rapat evaluasi C.R.O.C.S (perayaan Natal sekolah gw)... Akhirny!! Pembubaran panitia.. hehehe... walopun ad beberapa plus-minus.. tapi acara kali itu bener2 sukses... :D

Sblon gw sempet balik k kelas, gw 'dicegat' am Sheila bwt ngomongin soal salah satu program OSIS bidang 1, yaitu kebaktian Paskah... Kita cm ngomongin soal pembentukan panitia... Waduh, gw kaget bgt pas gw ditunjuk jadi koordinator acara... Huuuaaaa!! What am I going to do???!!
First thing for sure, I need to calm down... hehehe...

Hmm... abis itu gak ad yg menarik lagi di skul (as always...!), gw pulang ke rumah n makan nasi lemak!!! hwhwhw...

I hope there's something to look for tomorrow!! :)
God Bless,
Mandy... XOXO


People Need The Lord - Gary Valenciano

4 comments:

  1. duh mand.. dr dulu pgn bngt deh nonton itu film.. bagus yaaaay?
    aduh sean penn lagi.. pasti mengharukan deh? ya ga?

    ReplyDelete
  2. Wah man... nanti klo uda nonton
    tolong critakan ke aku ya..hehehe..

    klo bagus and membangun, biar nti beli untuk perpus kaput and bisa di tonton bareng2 =)

    NB: kangen jg tu deg-deg-an pas sidak =)

    nti tak kabari ya untuk latian valentine and kebaktian tgl 8 =)

    ReplyDelete
  3. mamii.. itu yg maen stardust kan ya?
    huehue

    ReplyDelete
  4. 2 Ellen n Thirza : waduuh, tuh pilem emank top markotop dhe... T_T
    Tapi sayang, kita gak nonton mpe abis.. Hikz... Cuman mpe persidangan untuk hak asuh anakny doank...

    2 FK : yupe!!! Pertamany pas aku ngeliat emank beda bgt... Tp ternyata kaka juga nyadar klo dy yg maen di Stardust... O yah, Dy juga yg main di "Hairspray" ama "I could never be your woman"... Beda bgt, di pilem2 yg skrg dy rambutny jd blone gitchu...

    ReplyDelete