Saturday, January 24, 2009

Saturday, 24th January 2009

Hallloooo lagi.... :)
I'm tired of writting today's blog in English, because there are many words that I don't know in English, hahaha... XP

Hari ini gw ikud pembinaan aktivis di KoreM KaPuT jm 11 mpe jam 2 siang...
Setelah 2 tahun lebih pelayanan jadi singer di sana, gw udah mulai merasakan perbedaan yg lebih baik, setiap kali gw diminta untuk pelayanan... Dulu, pelayanan gw pertama kali jd singer bukan di kebaktian Minggu byasa, tapi pas perayaan Natal "Everlasting Christmas" tahun 2007. Bayangkan! gw pertama kali tugas jd singer, sudah dipercaya oleh Tuhan dan temen2 panitia untuk pelayanan di event sebesar itu... Sungguh anugerah Tuhan yg luar biasa ^,^ Waktu itu, gw merasakan yg namany kekuatiran yang luar biasa, mulai dari kuatir klo gak bisa ngafal lagu, ato salah lirik, ato suara falls stengah mati, sakit, de el el... Apalagi pas perfomance-nya, waduh... gak kebayang dhe betapa groginya gw...
But.... Abis itu, ternyata menjadi singer untuk pelayan sangat menyenangkan... Coz, gw bisa menyalurkan salah satu passion gw ( yaitu nyanyi) untuk melayani Tuhan, and that's really, really, not boring!! There's always new songs to learn, and even though they're quite hard, but I really enjoy learning new songs, especially if they're reflect your life, and how you feel about your relationship with God... ^,^

In these past few years, I've been singing in many big events in Korem Kaput, for instance :

Everlasting Christmas (2007), Perayaan Natal
FOCUS (2008), Perayaan Natal
Be Holy For I Am Holy (2008), Bible Camp
Kebaktian 17 Agustus 2008, hehehe...
And I've learned many great songs, for instance :
Who Am I
Made To Worship
Tetap Berlari
Selamanya
Ku Mau Menjadi Kuat
etc.
And the more important thing is, I realised that when I go up there, singing my heart out, shouting to God, looks or even voice doesn't really matter. Coz if you know u're singing for God, He will fulfill you with power, talent, and joy, which I couldn't even imagine... :)
Sooo.... walopun gw udah 2 tahun lebih pelayanan sbg singer, tp hati gw terus menerus dilimpahi sukacita serta kerinduan untuk melayani Dia...
Tema pembinaan tahun ini adalah "Knowing God." Walopun gak sedikitpun menyinggung soal pelayanan, tapi hari ini gw dapet byk bgt pengetahuan ttg Allah... And, gw juga tahu klo ternyata mengenal Allah, jauh lebih penting daripada mengenal tentang Allah... Mengenal Allah hanyalah sebatas teori, sejarah, history, dsb... Sedangkan mengenal Allah berarti kita mengalami sendiri kehadiran Allah dalam kehidupan kita... :D hehehe...
Also, gw juga dpt lagu lucu bgt td pas pembinaan, smoga ntar bisa dipake pas perskutuan doa di skolah... ^_^
Jesus my Lord has many diciple
And He calls him one by one
And He calls him one by one
And He calls him one by one
Setelah itu, MC akan menyebutkan satu nama orang, kemudian kt nyanyi lagi dari awal... Setelah selesai, org yg tadi namany disebutkan hrs menyebut namany sendiri, kemudian disambung dengan nama orang lain, misalnya : " Mandy....**tepuk tangan**...Michelle"
Setelah itu, kt nyanyi lagi dari awal mpe abis... Selanjutny, yg disebut namanya (dlm hal ini, Michelle) harus menyebut org lain juga : "Mandy...**tepuk tangan**... Michelle...**tepuk tangan**... Cisita..." dan selanjutnya...
Nyanyian ini agak sulit, apalagi bg org yg agak sulit untuk berkonsentrasi, hahaha...XD
Well, td sore gw nonton FRIENDS season 3 (I'm addicted to them!! :D), krn agak ngantuk, jm 4 gw tidur, dgn harapan bisa bgn jm 5... Eh, dasar gw kebo, jm 5 gw matiin wekernya, kemudian tidur lagi, hwhwhw... XP
Alhasil, jm stengah 7 baru gw bangun, trus makan diluar bareng keluarga, hehehe... ^,^
Okay, that's all for today... I hope there's more interesting stuff that happens tomorrow...
Soo.... Ciao!!
XOXO, Mandy... :)

Who Am I - Michael J Smith

No comments:

Post a Comment