Saturday, October 3, 2009

Aku Luluusss!!!

Akhirnyaaaa~
Surat hasil ujiannya datang jugaaa!! (excessive happines) ^^

Saturday, 3rd October 2009

Gw bangun siang banget,
setelah kemaren malem (akhirnya, dengan bantuan 2 temanku yg lain) kita berhasil membangun kepercayaan diri serta semangat hidup seseorang teman kita yang lagi bener2 down... Fuuuhhh~
Ternyata membangun rasa penghargaan diri sendiri itu sulit sekali... :O

Kemudian (kira2 jem sembilan) nyokap yang lagi nyuci di lantai 3 tiba2 denger pinta gerbang digedor2... Jadinya dy langsung turun...
Dy pikir, "Gag sopan banget ni orang, pagi2 dah gedor2 pintu..." hehehe...
Nyokap pikir dapet surat panggilan wawancara dari UPH (yg seblonnya gw pernah ditelpon),
ternyata amplopnya berlogokan YAMAHA,
nyokap langsung melonjak kegirangan...
Trus langsung membuka amplopnya (mungkin dengan gemetar yang hebat, soalnya kertasnya agak2 lecek, hihihi ^^)
Begini surat pengantarnya : (bisa kebaca gag?) hehehe...

Pokoknya intinya : Gw lulus ujian Electone Performance Grade 5 !!!
Yaayyyy!! XD
Yg membedakan ujian kali ini dengan ujian yg lain adalah...
Dengan ijazah ini, gw bisa kerja jadi guru Electone di seluruh Sekolah Musik Yamaha di Indonesia (gag tw dhe klo di dunia ^^)... hihihi...

Trus beginilah hasil ujian gw :


Repertoire : 30 (dari nilai max 40)
Sight Playing : 15 (dari nilai max 20)
Improvisation A : 15 (dari nilai max 20)
Improvisation B (membuat lagu) : 15 (dari nilai max 20)
Total : 75 dari 100

Hihihihi... senangs skaliiii.... XD *loncat2 di atas tempat tidur*

Abis nyokap baca suratnya (duluan) dy bangunin gw (dengan semangatnya)
sambil nunjukkin ke gw suratnya dengan senyum2...
yang pertama kali gw lyad logonya juga (haha) trus nyokap senyum2,
langsung dhe connect gw...

Trus gw telpon bokap (yang lagi pergi ke bank),
trus gw menenangkan diri di tempat tidur,
doa ke Tuhan....
mengucap syukur krn sudah memampukan gw buat menjalani tes ini dengan kekuatanNya saja :)
Bila Kau yang membuka pintu,
tiada seorangpun yang dapat menutupnya
Bila Kau yang mengangkat aku,
tiada yang dapat merendahkanku...

God Bless Us All,
http://anotherlifediary.blogspot.com
Mandy Nugroho
(soon to be an Electone teacher ^^)

Note : gw taroh tulisan scan di atasnya supaya tidak disalah gunakan oleh org lain...

No comments:

Post a Comment