Sunday, April 19, 2009

Ultah Gladys n Ultah Debby (18th February 2009)

Hi Guyzz...
Hari ini, Sabtu 18 April 2009, Gladys Sarah am Debby ngerayain acara ultahnya :).


Si Gladys ngerayain di Hanamasa Sports Mall jem stengah 1...

Pas gw dateng, baru ada Arlin, Kaka, am beberapa temen2 gereja Gladys (masih sepi banget dhe pokoknya...)
Beberapa menit kemudian datenglah anak2 XIS1 yang lain, lalu mulai doa pembuka, baru mulai makan... =3

Ternyata daging2 yang byasanya kita harus bakar duluan, dihidangkan dalam bentuk buffet... T_T padahal enak klo bisa bakar2 bareng. Jadi yang rebus2 kita ambil sendiri, baru kita taruh di pot yang ada di meja masing2.

Gw duduk nareng Kaka, FK, Arlin N Jovii. Pertama2 kita ambil daging bakarnya dulu, baru ambil sayur2an buat dimasak... ^.^

Trus pas kita lagi makan gitu, si Irene ke meja kita n bilang klo kita jadi candle smua...
jelas2lah gw bingung, khan si gladys gak ada acara candle2an... Tapi akhirnya si jovi am si Fk jelasin klo kita mo bikin surprise ke Gladys dgn cara pura2 pulang duluan, trus ntar balik lagi sambil pegang lilin... Hehehe... Kreatip juga mereka... :)

Akhirnya abis makan, gw am Jovi kluar duluan, pura2 dah mo pulang...
Si Gladys siy byasa2 ajah, mungkin dy ngerti krn ntar malem ad pesta Dby kali yaahh...
Trus si FK, Arlin, ma Kaka juga pura2 ke WC..

Kita baris di depan, nyalain lilin, trus masuk lagi... hwhwhw... ^.^

Pas kita masuk gerombolan gitu, si Gladys ampe syok, hehehe...
Dy ktawa2 aja, gak nyangka kita bakal bikin surprise, trus dy tiupin satu2 lilinya :)

MC-nya juga mpe bilang klo kita emang kreatip, hihihi...
Abis itu ada acara nyanyi "Happy Birthday" trus potong kue...
Si MCnya bener2 ngerjain abiss!! Dy sengaja nyanyiin lagunya 3 kali lebih, trus yang bagian "Sekarang juga, sekarang juga..." diulangin sekitar 7 kali!!!

Bwakakakakak... Gw mpe ktawa ngeliat si Gladys jadi salting gitu... XD

Setelah potong kue, bonyoknya si Gladys kasih kesan n pesan, foto2, lalu lanjutin makan lagiii...
karena dah pada kenyang, jadi kita cuman foto2 bareng Gladys n kuenya, hwe hwe hwe... :)

Gw pulang (Jovi nebenk juga...) kira2 jam 3 dari situ... :)



Ultah Debby dirayain di Golden Leaf Restaurant, jam 6 malam...

Gw siy pergi dari rumah skitar jam stengah 7, gara2 lupa taro undangannya dimana...
Kata Debby harus dibawa, jadinya gw luntang lantung ksana kmari nyariin... huehehehe... ^.^
Gak cuman itu, ternyata nyokap harus jemput adek dulu di Gedung Serba Guna GKI Kaput, jadi muter2 Kelapa Gading dhee...

Si Jessica Nathania dah sms gw klo acaranya dah mo mulai, jadi di jalan gw dah gak tenang... -,-
Nyampe di Golden Leaf skitar jem 7 lebih, sblon doa makan... (hehehe...gak ikud renungan dhee... ^.^)

Makanannya "berasa" byasa aja..Mungkin karena siangnya gw makan banyak banget kali yahh, hehehe...
Gw cuma ambil Sup Kepiting (at least I think that it was a crab soup >.<), nasi putih, sesuatu yang berbumbu lada hitam, capcay, am mie goreng...

DuuuuhhhhH~
Kenyang bangeettt... :(

Setelah makan malem selesai, pas gw ma Kaka mo ngambil minum, langsung ditarik ma temen2 yang lain (baca : mantan klas 10-4 n 9B) buat foto2 bareng, zzz... Padahal mo buru2 duduk lagi, nemenin FK, ternyata disuruh foto bareng, I couldn't say no to that!! :)

Acara selanjutnya adalah pemutaran slideshow foto2 Debby pas dari kecil mpe skrg... Itu smua foto2 gw dah lyad dari sminggu sblonnya, gara2 gw yang SCAN !!! Imagine scanning 34 pictures of baby and toddler Debby in the middle of Easter Celebration crisis... :(

Trus para pasangan candle masuk satu per satu, n yg cowok disuruh ngasih satu keburukan Debby, yg cewek disuruh ngasih satu kebaikan Debby...
Ternyata MC-nya (si Owen) adalah MC yang sama kayak di pestanya si Arlin... Makanya dia demen banget lengket2 am Marcel, yg pernah dy c*um sblonnya di pesta Arlin, wkwkwkwk... XD

Okeh2... Abis candle, ada champagne toast, and potong kue...
Naahhh... abis itu ada games gokil..eh, salah.. games GILA...
Games di sweet 17-an mah kagak ada yang bener... -,-'

Games yang lucu :
4 cowok disuruh maju ke depan, ditutup matanya, kemudian disuruh nari2 berdasarkan lagu yg diputer...
Yg dipanggil k depan : Michael item, Denny, Harrit, am gw lupa satu lagi sapaa... >.<

Naahh... kemudian yg lain udah dibolehin duduk kecuali Denny.. Dy gak tahu klo dy nari2 sendirian di depan (karena matanya ditutup, xP)
Jogetnya lucu banget dhe!! Masak waktu disuruh angkat jari telunjuk, trus disuruh goyang, eehhh... yang digoyangin malah jari telunjuknya doankkk...

Bwakakakak... Heboh dhe ngeliat gerak/ik dy.. hahaha... XD

Abis itu kita semua disuruh maju ke depan, bikin 1 baris cewek smua, 1 baris cowok smua, trus kita muterin satu ruangan gitu, trus akhirnya bikin terowongan...
Trusss... si MC di depan panggung lempar2in hadiah...

eeeerrr...zzz.... -,-'

Gw pulang skitar jam sepuluh dari situ...
Cuapek, cuapek, cuapek... :)


God Bless!!

http://anotherlifediary.blogspot.com
-Mandy-

No comments:

Post a Comment