Tuesday, April 14, 2009

Gladi Bersih Paska SMAK 5 2009

(gambar2 akan menyusul)


Hi guyzzz...
Wuiiihhh... gilaaa... Hari ini capek bangeettt... >.<
2 WORDS : GLADI BERSIH !!!!!


Abis pagi2nya ulangan AKUNTANSI selama 2 jam, tentang jurnal penyesuaian, dengan pendekatan laba/rugi atau HPP...zzz... Mata gw dah pusing ngeliatin angka2 n kolom2 yang begitu kecil... T_T

Setelah mengikuti satu jam pelajaran BI (yang tadinya mau latihan ulangan, tapi gak jadi gara2 soal latihan yg dibuat ma Ibu malah hilang... >.<)...
Akhirnya kita malah ngebahas catatan doank...

Pas istirahat, gw langsung meng"embat" brownies yang dibawain am nyokap, dan buru2 ke ruang guru utk membuat surat ijin untuk anak2 perlengkapan am pemain band, buat nyiapin alat2 musik, LCD, n mike yg mau dipake buat Gladi bersih nanti... (pengalaman dari Gladi Kotor, yang lamaaaa banget nyiapin alat musiknya, jadi para pengisi acara pada nungguuuuuuiiinnnnn kurang kerjaan...zzz...)

Ternyata nyampe di atas, gw malah repot ngurusin kertas2 tekad yang udah dibikin oleh teman2 Acara (Sheila, Agnes, n Dendi), Angel, am Raynaldi...
Kita hapus2in bekas pensilnya, rapih2in, am gw juga minta tolong Angel n Dendi buat minta daftar jumlah siswa di tiap kelas am skalian bagiin salibnya berdasarkan kelas2 itu...

Bayangin ajah, ad 21 kelas, satu kelas rata2 ada 35 orang, jadi kita butuh kira2 735 buah salib... Gw beli 14 karton, 1 karton bisa bikin 60 salib, jadi salib yang bisa terbuat kira2 840...

Bayangkan!!!

840 buah salib yang terbuat dari karton!!!


Banyak banget..... XO (klo gak percaya, bikin aj sendiri... hahaha...bcanda...)

Trus, gara2 dah klamaan ngurusin gituan, n ternyata LCD n mike blom dipasang sama skali (and it's already half past 10!!!), jadi gw langsung minta bantuan si Pang am Pak Yahdi buat ambil mike, sedangkan gw am Sarah turun ke TU buat print lembar viatikum am pinjem laptop... Trus kita nyampe di atas n siap2 LCD...

Karena para pengisi acaranya pada blon dipanggil, jadi kita buat surat ijinnya dulu, baru dipanggilin...

Ad beberapa alasan knapa gladi bersihnya mulai telat :
- mike pada blon siap... masak dari tadi gw am Sarah pada ke bawah, mikenya blon disiapin siy?? - pengisi acara banyak yang keliaran, n banyak juga yang ijin ngikutin pelajaran krn ada HER Kimia n besok TETEP ada ULANGAN BI... zzzz...

Huuuuhhhhh... Rasanya pengen nangis campur marah (lagi) dheee... T_T

Akhirnya karena Bu Riona dah gak sabaran pengen cepet dimulai, jadi akhirnya kita mulai Rundown yang pertama sekitar stengah 12... >.< .

Ada satu performance yang gw SUKA BANGET !!
Yaitu performance dari Trio kelas X : Daniel P, Alvinsyah, n Michael...
O MY GOSHHHHH...
Performance mereka kereeeennn abissss~
Pembagian suaranya pas banget, suara mereka juga blending BANGEEETTT....

Gw JATUH CINTA am performance mereka!!! XD
sangking kegirangannya, si Lao Shi Grace (guru Mandarin) am Miss Nidya (yg bertugas jadi singer n liturgos) mpe bingung ngeliat gw cengengesan am ktawa-ktiwi mlulu... ^.^



okeh2... Earth to Mandy.. Earth to Mandy...



Setelah itu, tiba2 si Pak Junius minta gw jadi pianis pengganti Wynne yang pergi untuk foto YearBook...
Aarrrgghhhh ...Paraahhh... Notasinya baru dikasih saat itu, langsung main!!!
Mana ada pergantian nada dasar sekitar 3 ato 4 kali gitu (soalnya lagunya medley...)
zzz...

Thanks God gw dah dapet talenta buat main Sight Playing (baca not balok, trus langsung main!!)... Walopun ad yg tersendat2 soalnya gw gak inget urutan medley-nya, jadi ad yg kputus di pergantian lagunya, hehehe... Sry yah Ci Chikita, Ko John am Ko Yehezkiel... xP

Okeh2... Kita selesai Gladi Bersih sekitar jam 3 kurang, trus gw panggil Cindy Komara buat doa bareng...
Tadinya siy mau seluruh panitia ikutan, tapi tenryata dah pada pulang, n ada beberapa yang sibuk ngurusin dekor am latihan sendiri2, jadi yg ikut doa cuman Bu Riona, Cindy, gw, Sheila, Pang, am Caroline (PCT)...

Abis itu gw bantuin tim dekor menghias aula!!! XD
Gw pertama2 bantuin men"steples" border kain hitem ke plastik transparan yg mo ditaruh di depan pintu masuk aula...
hahaha... sempet bercanda am Raynaldi n Sarah juga...
Waktu mo ngebagi kainnya jadi dua, gw nyuruh si Ray yang guntingin, dengan alasan supaya klo gak lurus, kita bisa salahin si Ray, wkwkwkwk... XD

Trus dia ngambek n mulai duduk di pojok, nunduk, sambil nusuk2 stereofoam pake gunting... Huahahahaha...

Waktu kita lagi design2 border di kain hitamnya, kita langsung ngebicarain soal ulangan Mat yang dibatalin, n fakta klo itu merupakan anugrah (GRACE), soalnya GW GAK NGERTI apa2 soal bahan MAT kali ini!!! >.<

Kita tempelin tulisan ini di kertas transparannya :

"Do You Know That You Do Like A Roman ?"
(apakah kamu tahu kalau kamu tuh kayak orang Romawi (yg menyalibkan Yesus) ? )


Sambil nempel2in KATA2 SATU PER SATU pake DOUBLE TIP (zzz...), gw nyeritain kejadian serem yang berlangsung beberapa menit yg lalu...

Tadi, pas gw lagi beres2in aula, di piano clavinova tiba2 berbunyi style 8 Beat gitu, padahal gak ad sapa2...Kirain gw mingkin kepencet, ato ad yg lewat tadi, jadi gw stop musiknya...
trus beberapa menit kemudian BUNYI LAGI !!! Hiiii...
Akhirnya gw memberanikan diri untuk mematikannya... Abis itu gak nyala2 lagi... >.<
Pas gw cerita gitu, si Stefanni Sandani berlanjut menceritakan ke gw ttg pengalamannya menginap di rumah temennya...
Hiii... Gila, serem banget.. Sangking seremnya, gw gak BAKAL NULIS di sini... huahahaha... XD

Selagi kita nempel2 di plastik itu, temen2 panitia yg lain juga pada kerja :
-si PenCeT keliling2 memonitor...
-si Ray naik2 tangga buat gantung kain putih n kain ungu lebar yg ad di atas panggung
-si Fadjar am Johannes bantu2in setting panggung...
-si Opa am Pang gantung2in kata2 G.R.A.C.E di atas lighting...


Gw pulang kira2 jam 6 kurang... Capppeeeekkkkk bangeeettt...
Huaaaaa... Deg2an banget buat acara besooookkkk.... >.<

http://anotherlifediary.blogspot.com/
_Mandy Archuleta_

No comments:

Post a Comment