Thursday, April 2, 2009

Curhat sblon Paska SMAK 5

Hi guyz...
Udah seminggu gak nyentuh blog ini...
Bukan cuman karena jam main internet gw dibatasin (gara2 mid gw banyak rata2 yg di bwh 8, zzz... masih mending tuntas... -,-),
Bukan karena tugas2 di Sos yang emang lagi banyak pula... (hehehe... xP)
Tapi most of all karena 2 minggu lagi udah ada Paska SMAK 5, n latihan2 buat pengisi acaranya dah mulai dari sekarang...

Orkestra
Latihan Pemusik
Kantoria (choir/padus)
Trio kelas X
Tim Raymond n YW
Nge-fix Rundown Acara

de el el... T_T
Tiap jam istirahat pasti gw keluar kelas, bawa potongan2 roti buat ngasi makan burung (haha... kga lah yee....), trus nyocokin jam latihan di ruang musik am Sarah n Sheila, buat surat ijin, nyari2 Bu Riona buat tanda tangan surat ijin, n bagiin ke temen2...
Yap.. begitulah cara gw ngisi 3 kali istirahat seminggu terakhir ini...

Hikz... Jadi jarang ngumpul2 lagi bareng Kaka am Jovi..
Klo di kelas pun, waktu itu bener2 gw pake semaksimal mungkin..
Klo pelajarannya agak gak penting, ato gurunya gak terlalu galak (hehehe...xP), gw nyalin tugas ato catetan dari temen..
Jadi gw dah mulai jarang2 ktawa ktiwi ato gila bareng Kaka, Jovi, n FK juga... T_T Hikz...

Di masa2 sibuk ini, gw seringkali banyak pikiran karena emang salah satu sifat gw adalah : perfeksionis... Yap! Gw pengen klo pas gladi kotor itu, tiap2 anak dah tahu tugas2nya masing...
Gw gak pengen pas Gladi Kotor, masih ad anak2 yang bingung mo ngapain, abis ini acaranya apa, de el el... Makanya dah dari 3 minggu sebelon acaranya, gw dah mulai panggilin anak2 pemusik buat latihan..
Karena emang bener kata Ray, sebulan di SMAK 5 itu gak kerasa banget...

Ada satu hal yang terlintas di pikiran gw akhir2 ini...
Gw merasa klo segala yang gw persiapkan buat acara Paska ini, membuat HPDT (Hubungan Pribadi dengan Tuhan) gw makin buruk aja...

Ya okelah, secara statistik (bah! dasar anak IPS) gw emang tiap hari baca alkitab, saat teduh, doa, pelayanan di remaja, bla bla bla, dsb dsb..
Tapi secara batin, gw merasa kalau selama gw jadi koor acara Paska kali ini, gw selalu mengandalkan kekuatan gw sendiri..
gw mem-PUSH fisik gw buat terus fit buat ngejalanin semua latihan2 yang ngantri, tugas2 pelajaran, les2, pelayanan, n meluangkan waktu untuk saat teduh pribadi...

gw merasa Tuhan sangat jauh banget akhir2 ini...
Bukannya Dia yang menjauhkan diri, tapi diri gw sendiri yang mulai ketarik dengan kesibukan2 gw sendiri akhir2 ini... Hikz... T_T

Kangen banget punya hubungan yang deket ma Tuhan pas bulan2 kemarin...

Bingunggg banget harus buat apa... >.<

No comments:

Post a Comment