Friday, January 29, 2010

What makes us feel special?

Hallo lagi temans! :)
Gw nulis ini tepat pas gw baru aja selesai LDKO (latihan Dasar Kepemimpinan OSIS tahun 2010)... Dari Senin (25 Januari) sampe Rabu (27 Januari) kita LDKO di SMAK 5, dengerin ceramah n seminar ttg rapat efektif, OSIS, buat n presentasi Prosata juga...

Tanggal 28-29 Januari 2010 kita LDKO di Ancol,
hari pertama kita Amazing Race keliling Ancol (Dufan, Atlantis, Pasar Festival, dll) kemudian malemnya kita sharing per kelompok :)

Gw jadi berpikir... Kenapa sih banyak orang pengen masuk OSIS??
padahal khan jadi OSIS banyak pengorbanan,
waktu kesita banyak, perhatian jadi terbagi2, n resiko nilai kita jatoh juga tinggi...

Trus gw keinget Rachel Berry (dari GLEE) bilang :
"Being a part of something special makes you special, right?"

Mungkin banyak dari antara kita yang mau masuk suatu organisasi/kepanitiaan suatu acara supaya berasa "penting"/"special"/atau merasa diperlukan...
Gag bisa disangkal, gw juga bangga kalau gw dipercayakan untuk ikut ambil bagian dalam kepanitiaan/pelayanan...

Tapi sebenarnya teman2, sadar atau tidak sadar, kita sendiri sudah termasuk dalam suatu kumpulan yang lebih indah n agung loh!

Yaitu KELUARGA ALLAH...
"Lihatlah, betapa besarnya kasih yang dikaruniakan Bapa kepada kita, sehingga kita disebut anak-anak Alaah, dan memang kita adalah anak-anak Allah"
1 yohanes 3 : 1

Masuk dalam keluarga Allah merupakan kehormatan tertinggi dan hak istimewa terbesar yang bisa pernah kita terima...
Bila kita menempatkan iman kita di dalam Kristus, Allah menjadi Bapa kita, kita menjadi anak-anakNya, orang-orang percaya lainnya menjadi saudara-saudara kita, dan gereja menjadi keluarga rohani kita...

Jadi,
Kapanpun kalian merasa tidak berarti, tidak dikasihi, atau tidak aman, ingatlah kalau kita sudah kepunyaan Allah, dan Ia tidak akan meninggalkan orang-orang yang dikasihiNya :)

http://anotherlifediary.blogspot.com

No comments:

Post a Comment