Saturday, January 9, 2010

Geek nor Nerd, but Freaky!

Post ini salah satu bukti pemaksaan pribadi
Janji gw udah lunas ye! :P

Well, bulan Januari ini gw udah resmi kadaluarsa jadi anggota OSIS bidang 1 di SMAK 5...
Setelah satu tahun pusing, stress, girangs, sedih, capek buat ngejalanin program2 yang BUANYAK gitu, ternyata banyak dapet pengalaman mengesankan juga...
Termasuk mengenal makhluk aneh satu ini yang jadi Koordinator di Bidang gw...

Pas pertama kali kita semua dikumpulin di Lab Kimia bwt pengumuman penerimaan jadi anggota OSIS tahun 2009, kita khan ditutup semua matanya, supaya kek surprise gitu :P
Ehh... si Unang dengan (herannya) gag bisa buka tutup matanya, bwakakak... (mungkin krn palanya kegedean kali ya :P)

Jujur aja gw gag tahu musti nulis kek gimana lagi ni posting satu ini...
Awal dari masalah ini tuh sejak si Unang baca blog gw,
trus tiba2 dy minta gw posting ttg dia...
trus gw IYA-in pula! Aarrggghh~ penyesalan selalu datang terlambat

Some things that I remembered pas chatting ama makhluk aneh bin ajaib ini adalah :

Makanan Kesukaan : Sop Kambing
TV series kesukaan : Upin n Ipin, Spongebob, Pocoyo
All time favourite song : Phill Collins - You'll be in my Heart
Favourite disney character : Donal Duck
Dislikes : Cicak
Interest : FMIPA, hal2 yang berbau Katolik (kek ibadahnya, ritualnya...)
Kekurangan : mengatur keuangan (baca:PULSA)
Kelebihan : lemak n kapasitas air dalam tubuh (makanya panas dikit sering keringetan)
Kata favorit : Cucut
Kalimat favorit : Susi Susanti suka Sisi yang minum susu sapi
Weakness : Tears
Strength : Knowledge (ttg putih n kuning telur ama sejarahnya orang Cina)
Friends : Otong n Daradjatun
Unforgetable Moment : Jojing2 pas tahun baru 2010 di Monas n Bunderan HI
Bakat terpendam : pintar berbahasa 4L4y3rzZzxx,,,


Grand master title :
Tukang Senggol (krn suka mencet buzz ato "senggolan (dlm arti Indonya)" klo lagi chatting..
Wink Freak (demen abiz main aplikasi wink di msn... Freak abizz),
Emak Idol season 1 (krn pas Natal ato tahun baru kbanyakan dapet sms dari emak2 ato tante2 gitu, dibandingkan dari temen2 sekolah... zzz...)
Eektus Vermes (gw lupa alesannya apa... doh..)

Terkenal di (antara guru2 (doang)) karena (nilainya tetep 8/9 terus wlopun tiap hari keluar kelas :P)

Diem2, ternyata dy pernah menulis buku berjudul :

10 Ways of Perfect Sleeping
by Raynaldi Philipus


1. Bersih
Klo bisa mandi pake air anget gitu

2. Wangi bantal
Baju yang lu pake musti baju ruma bgt
yg wanginya wangi khas rumah lu ato kamar lu


3. Jgn kenyang ato jgn laper jg

Makan min 4 seblum tidur
Mx 6 jam sblom tidur


4. Gelar selimut sblum lu tidur
Biar selimut lu adem dan wanginya rata di badan lu

5. Cuci muka, sikatan, cuci kaki
Makanya kalo bisa usahain pake sendal halus sendal berbulu gitu
Cuci muka, sikat gigi
Pake odol yang soft wanginya
pake obat jerawat pas lagi ada jerawat


6. Nyalain lampu kepala
Matiin lampu yang gede Pake lampu yang nerangin lw dari belakang

7. Baca renungan

Pokoknya berdoa-renungan-berdoa

dan biasanya firmannya firman "ringan"

tapi kehidupan sehari-hari pasti dipegang terus


8. Masukkin badan ke slimut
ada tahapnya
kaki duluan baru masuk badan
tapi jangan taro badannya di ranjang
Pas-in guling
Kalo da pas,
baru taro deh badan

Kalo gw si rekomen
klo gw tidur pake 3 bantal dan 2 guling
kalo lagi cape, posisi kaki tuh musti lebi tinggi dr badan

jd terkadang lu musti nyesuain ganjel kaki lu pake guling

9. Merem
Tapi jangan matiin lampu dulu
Bayangin kejadian hari ini seluruhny

Kek lu ulangin hari ini kek apa

tapi dlm pikiran lu
di saat lu taw lu da mulai ngantuk
Matikanlah lampu

Tp klo gw bilang
usahain jangan ampe gelap gulita
nyalain lampu di dpan kamar
kan klo kamar gw ada sekat dinding

jd ada chya bisa masuk
biar tenang tidurnya

10. Off to dreamworld

*pasted sama persis kek yg dy tulis di jendela msn*

Dulu dy sempet janji klo gw berhasil buat dy ketawa,
dy bakal buat Sweet Seventeen (seriously, it sounds gay abiz) di Tony Romas...
Trus si Angel n Sarah mo dijadiin obor (no, not candle, but OBOR!)...
Ternyata orang sepinter apapun tetep suka lupa juga :P

3 words which he thinks could describe himself :
Humoris, Kekanak-kanakan, Workaholic

3 words which I think could describe anak bin ajaib ini:
Garing, setengah Bijaksana setengah kekanak-kanakan (kek jin aje :P), n (sok) sibuk

Udah ye nang... capek gw nulisnya...
yg alay2 g
Gantian ye! :P

No comments:

Post a Comment