Thursday, January 21, 2010

Fhkr, Sxw, Kik, Aioup!

Hi guyz!
wew... after a hard Monday, a stressful Tuesday, and a handful Wednesday,
akhirnya hari Kamis ini gw bisa ketawa dengan (lumayan agak sedikit) lega juga...

Hari ini ada pelajaran Lab Akun 2 jam,
trus jam pertama kita disuruh selesaiin Jurnal Penyesuaian, (which most of us has already done it), jadi kbanyakan malah main game ato ngobrol2...

Trus gw ngeliat si Hans Kristianto main Tux Typing (kayak permainan mengetik cepat gitu)...
Kayaknya fun, jadi gw ikut2an aja...

Beberapa lama setelah itu, gw bosen juga... Gara2 kecepatannya tetep aja standar wlopun yg Hard sekalipun *songong abiz* (maklum, sering maen msn, jadi mengetik cepat is a must!), trus gw ngeliat ada Stashia maen kyk ginian juga, tapi dy milih setup languagenya dari bahasa dari planet mana gitu...

Bahasanya unik banget, satu kata gitu (yg terbentuk dari 3-4 kata) bisa terdiri dari huruf konsonan semua...
Contoh : Wjkhr, Fhx, Ghr, Wxy, de el el...

Yang bikin perut gw (juga Debby, Hans, Elisha, JG, Haswin, n Anton, yang kebetulan duduknya satu deret am gw...) mules krn ktawa mlulu tuh krn si Stashia maennya sambil diucapin gitu...

Jadi sambil ngetik (dengan sedikit kewalahan) dy teriakin kata2 aneh kayak :
Wjkhr (wujukufer),
Fhx (fuhx),
Ghr (Gherr),
Wxy (W kali Y),
Uioup,
Kik,
Jup, dll...
N hal itu berakhir ampe pak Yohanes negur kita karena terlalu berisik, wakakakakak... xD

No comments:

Post a Comment