Monday, December 28, 2009

2009 Facebook Memories :)

Hi lagi kawans!!
Liburan gw kali ini berasa gag produktif banget,
kerjaan tiap hari DL lagu, liad2 foto di fesbuk, latihan piano, makan, tidur, n mandi.. :P
Anyway,

tadi siang gw ketemu aplikasi lucu menjelang the End of the year 2009
yaitu memperlihatkan statistika status lw di fesbuk ^^
Kira2 beginilah diagram status gw :


Kliatan banget gw sering OL kira2 jem 3 siang (abis pulang dari skul) n jem 10 malem (abis blajar pas malemnya ^^)


Dari gambar di atas, status gw yg paling populer dalam 2 bulan terakhir adalah pas gw ngejek adek gw buat ngajak gebetannya chatting, hahaha... xD
One of my favourite words = David, hahaha...
Ktahuan dhe gw demen pasang status ttg David Archuleta ^^

Trus kalau gw menjelajahi status2 gw di tahun 2009,
inilah status2 yang paling gw suka =


January
just got back home from reuniting with her cousins from Manado
-aduuhh....kangen banget dhe am merekaaa... T_T-

is going to Ancol 2morrow for LDKO... Wonder what's gonna happen there... :)
-LDKO OSIS SMAK 5! Yeaahh!! Gag krasa banget udah stahun gw menjalani program2 bidan kerohanian di OSIS, Hikz... Wlopun LDK tahun ini krasa berat, tapi kalau disuruh milih, gw pengen melakukannya sekali lagi, cuz it's sooo much fun! xD-

feels bad about the flood. But not complaining bout the fact that I don't have 2 go 2 school :)
-hahaha...sekarang mah Jakarta banjir tiap tahun... Gara2 banjir kmaren, gw dapet banyak temen n sahabat2 baru lewat MSN... yang dibutuhkan cuman rasa satu rasa n satu nasib, lalu ngobrol terus2an, the next thing you know, you've got a new friend! :)-

is going to watch the 2nd episode of American Idol season 8!!! XD
-Aaahhh!! The best season ever!!-

just watched "Facing the Giants" at school, and finishes it at home :)
-I cried a lot! especially at the ending!! Great, great movie! A Must see for christians family! :)-



February


is making the brand new "kotak doa" !!! hahaha...
-hahaha... salah satu program OSIS bidang 1 : kotak doa!-

is going 2 attend Korem Kaput's Valentine Celebration tommorow in GKI Kayu Putih @ 5 p.m
-senaaangggg sekali bisa jadi singer di acara Korem Kaput lagiii... Di sini gw nyanyi bareng Vidan Marthenz, yang suaranya KEREN BANGET itu, hahaha...-


thinks Adam Lambert has an amazing vocal range...
-I Love Adam lambert and his way of interpreting songs!-

is going to give her best shot!! XD Wish me luck!!
-Hahaha... Gw inget banget bikin status ini pas gw lagi jalan ke ultah jovi, mo nyanyi duet bareng Delon Idol, a.k.a "KOKO"nya Jovi... wkwkwk... gw gemeteran dengan hebatnya, makan juga gag bener, n pemanasan vokal berkali2 sblom maju... Ihiyy...-


March

lagi bikin rundown acara..... hikz... bingung...
-My first time jadi Koordinator acara paskah di SMAK 5... Hufff~ banyak tekanan, kerjaan sana-sini, konflik ama salah satu teman panitia, dll... :(-

mendukung Earth Hour tgl 28 March 2009 pukul 20.30-21.30.. Join me on : http://www.facebook.com/event.php?eid=43900907199# /event.php?eid=43900907199 -Ayoo!! kita dukung Earth Hour!! ;D-


April
lagi gunting2 kertas tekad, lalu baru nyadar... kalau... ternyata garisnya miring... huaaaaa...
-haha... ini pasti pas gw lagi gunting2 kertas salib buat kertas komitmen di acara Paskah SMAK 5- ^^

tetep bersyukur hari ini acara Paskah SMAK 5 lancaaarrr... Walopun kaki gw pegel bolak/ik aula, hehehe... :D
-Thanks God!-

lagi buat tugas LFO... Dah malem, bsoq musti bangun pagi buat pelayanan... Jesus, please take the wheel ! XO
-Hmmm... gw gag inget knapa gw lagi down banget pas minggu ini, cuman kayaknya gw lagi sibuk banget gara2 tugas skolah dhe... :(-

May
senaannngggg!! blog ak hari ini dikunjungi am 100 oraanngggg~ hihihi... ^.^
-Yay!!-

lagi buat desain kaos MOS... Ide, ide, datanglaaah~
-hahaha... Bikin desain itu lumayan gampang, tapi nyari konsepnya itu loh yang susah banget!-

will be spending the rest of the month without any internet connection T_T... It's a good thing I could still watch AI finale ^.^
-disuruh Offline am bonyok gara2 mo persiapan UAS... :(-

You can go higher, you can go deeper There are no boundaries above and beneath you Break every rule 'cause there's nothing between you And your dreams !
-My favourite song of the month! No boundaries by Adam Lambert!-

June

still shocked that Adam Lambert isn't attracted to girls (if u know what I mean)... T_T
-hahaha... Adam Lambert is gay! big Surprise!-

is following mr. Jason Mraz's blog... LMAO.. xP http://freshnessfactorfivethousand.blogspot.com/
-Jason Mraz's blog is very.... interesting! He writes about global warming, make a change, eating local and organic foods, and something like that-

whoever written the novel of "Slumdog Millionare," u're a GENIUS!!
-BEST DARN MOVIE OF THE YEAR!!-

is enjoying d afternoon in Bandung with fried banana n a glass of hot coffee :D
-terkadang jalan2 bareng keluarga ke Bandung is the best way to spend the weekend!-

lagi nyalain lilin aromaterapi di kamar sambil dengerin album-nya Maria Shandi :)
-Lagu2nya Maria Shandi paling enak didengerin kalau lagi down, banyak masalah, n pergumulan yang berat... Bisa nangis kalu perhatiin lirik2nya... T_T-


July

bisa diibaratkan Indomie n Spongebob, wakakkaakak... XD
-hahaha...Pas ultah sweet seventeen gw (11 Juli) si kaka n MR (pasangan candle gw) mengibaratkan gw sebagai Indomie, karena Indomie itu terjangkau oleh semua lapisan, sederhana, tapi sangat nikmat, wkwkwkwk...-

lagi hapalin lagu "Alusiau" buat periksa PeeR Lagu pas MOS besoq... :(
-BEH! Sapa siy yang milih lagu ALUSIAU buat peer MOS?? Kita (OSIS) juga musti ngapalin lagu yang Super Duper Susah itu juga pula!! :(-

bangun pagi, kuterus... streching. Gile... pegel2 bener niy badan gara2 lintam kmaren, hwhwhwhw... ^^
-Pegel banget abis LINTAM di MOS SMAK 5, tapi tetep senanggg!! adek2 kelas is soooo cute!! hwhwhw...-


August

Now I will know what my baby looks like if I marry Chace Crawford! Thanks to Jophi that found this histerical game @ morphthing.com!! (LOL)
-hahaha... Malem2 gag ada kerjaan, terus si jovi ngasih link maenan kayak gini... Cara mainnya : pilih foto lw sendiri, kemudian foto pasangan lw (bisa pacar, gebetan, bahkan artis!) lalu biarkan mesin di website tersebut beraksi, dan....TRING! jadilah gambaran anak kalian! (LOL)-

antara solidaritas am pelayanan, mana yang kamu pilih? keputusan ini berat banget, temans! :(
-pergumulan! Pelayanan di Perskut Remaja atau Sweet Seventeen teman di Ancol??-

Abis pelayanan, lsg Girls Day Out brg tmen2 PS sentosa nonton The Proposal, hihihi ^.^
-can't forget this day! Nonton bareng Kak Kum, Kak Deeny, Kak Grace, and Kak Fadjar di XXI MKG 3-


September


Walau kehadiranmu sudah jauh dari kami, namun jasa2 serta kasih sayangmu yang telah kau torehkan takkan pernah luput dari hati kami... Rest in Peace, Mami Osa... We (PS Sentosa) Loph You FULL!!! :)
-hikz...-

senyum itu murah, senyum itu mudah, tapi efeknya luar biasa :) *terbukti*
-gw lupa knapa bisa pasang status kek gini... mungkin karena ada temen yang lagi down kali, trus gw sapa, trus dia jadi feeling better ^^-

sdangs membuat aransemen choir "Heal the World" buat Natal ! :D
-SMANGAT!! ;D-


October

Jesus would rather DIE than to LIVE without us! (wuihh, ni kata2 bagus banget... -Rick Warren, Purpose of Driven Life-)
-September n Oktober adalah masa2 terdekat gw ama Tuhan, berkat baca buku Purpose Driven Life ^^-

Tuhan yang memberi, Tuhan juga yang mengambil... Walaupun terlihat sulit kehilangan orang yg kita sayangi, namun kita (harus!) percaya, kalo SEMUANYA BAIK dan INDAH pada WAKTUNYA... Selamat jalan Kak Ferry... We're gonna Miss u! T.T
-Hikz... One of the worst time(s) on 2009 T_T Kita baru aja balik dari acara penutupan peti ayah dari temen PS Sentosa yang meninggal, tiba2 mami dapet telepon dari Kak Suzan, bilang klo Kak Ferry udah gag ada... :(-


Thx God, wawancara tadi sukses... Setelah lulus SMA dah dapet bangku di UPH :) "With God, all things are possible" -Matthew 19 : 26-
-No more words to describe it, God is wonderfull!-

Abis pelayanan 2x di remaja, trus latihan padus bwt MSN Natal di GKI Kaput, ntar malem ada latihan PS Sentosa juga... Tepaarrrrr dah gw~ hihihi ^^
-Latihan MSN dimulaiiii!! ;D-

Seminar Ilmiah bsok bakal jadi sangat KEREN!! Believe it, teman2 XIIS3!! Hard work pays off :)
-Seminar Ilmiah I Am Straight dari kelas XIIS3 yang akhirnya dapet sambutan yang baik dari semua warga SMAK 5! :)-


November

the great things about living @ Cuntel : udara sejuk, bawaannya santai, gag ada PROBLEMATIKA KEHIDUPAN (baca : ulangan dan tugas2), serta kebersamaannya yang erat :)
-LIVE In di Cuntel asyik bangeetttt xD dapet ayah ibu baru dari tinggal di sana, ihiiyy... ^^-

Yay! Aransemen Natal udah selesai satu lagu! Hari ini mo nonton "A Christmas Carol" bersama Kak Kum n Kak Grace :D
-Pada akhirnya Kak Grace gag bisa ikut, jadi nonton bareng Kak Kum aja, nonton 2012 n Christmas Carol bareng2 ^^-

Yay! Setelah ngantri lama banget d MAG, akhirnya bs nonton 2012 jugaaa~
-bragging setelah ngantri tiket di MAG, akhirnya bisa nonton 2012 dengan seat yang bagus pula ^^-

Come to me, all you who are weary and burdened, and I will give you rest - Matthew 11 : 28 *Lagi penat banget niyy, Tuhan.. Dah 3 hari tidur lwt tengah malem, tapi kerjaan masih blon selesaii~*
-Lagi banyak masalah niyy waktu itu, banyak PR, deadline, ngurus kegiatan OSIS, tugas pelayanan, n siap2 buat UAS dalam minggu yang bersamaan-


December


akhirnya selesai juga Gladi Resik MSN~ Meskipun capek, tapi seneenggg banget, cuz semuanya itu buat TUHAN! =) 2morrow's agenda : bayar utang tidur dan Gladi Resik G.O.T Jesus! \(^^)/
-Hikz... Miss those days... :(-

Tuhan, jangan biarkan aku mencuri sedikit saja dari kemuliaanMu ! Soli Deo Gloria...

aaahhh... anaknya Kak Everly Sigar-Rompas lucu sekaliiii~ pipinya tembem banget, pengen dicubit2... :D
-anaknya Kak Verly dateng k rumah kita!! aaww...so cute!! xD-

is getting ready for Malam Sabda dan Nada Natal hari ini di GKI Kayu Putih, jam 18.00 !! :) Soli Deo Gloria!
-Yay!! xD One of the best event of 2009!!-

Duet bareng Kak Soli Deo Makangiras asyik banget~ :D Sering2 main ke Kaput lagi yah Kak! Thanks God yang udah memberikan kita kekuatan tuk melakukan perbuatan2 yang dikehendakiNya... Soli Deo Gloria! :)
-Thanks God it all went well! With God, we can do all sorts of great things!-

add msn Raynaldi Philipus yang baru dhe = cHuL3_4n93L5... :P
-hahahaha... hasil chatting ama si Unang mpe jem 1 pagi, haha... Dy nanya knapa gw punya nama MSN (messenger) itu arch_angelz, trus gw kasih tahu rahasianya, dy malah buat nama2 baru yang ALAY abiz, wkwkwkwk...-

Merry Christmas all!! Jadikan momen natal ini untuk terus bertumbuh n berbuah terus di dalam Tuhan :) Tuhan memberkati kita semua~
-This year's Christmas beats last year's Christmas! :)-


what about your status?
sudahkah status kalian di fesbuk seperti alkitab terbuka yang dibaca oleh sesama kita?? :)

http://anotherlifediary.blogspot.com

No comments:

Post a Comment