Saturday, December 20, 2008

The reason that I ended up missing FK's bday bash T_T

Hello again! Gosh, today is a buy day! Not that I already busy with school's work or test all the time (biasalah, SMAK 5 >,<), but this time, I'm focusing all of my time and talents to serve God (and that's the most important, off course!!). Hmm.. let me rewind... Pagi2 gw bangun jm 8, langsung sarapan, mandi, n siap2 bwt ngedampingin bokap latihan drama dari jm 9... Gw sebenarny gak main drama, tapi gw juga bertanggung jawab bwt BG (background) music, serta menjaga timing yg tepat untuk memulai intro lagu paduan suara. Well, akhirnya gw kudu ngikutin latihan drama dr awal mpe akhir... Kt slese latihan kira2 jm 3 siang, trus langsung les biola (untuk menggantikan mgg kmaren pas sakit n gak masuk). Jam 4 gw balik ke rumah, ganti baju, trus ngebut bikin SIPUT (Seputar Informasi Remaja Kaput, semacam buletin mingguan remaja gereja gw) karena minggu ini giliran gw bikin... Karena jam 6 malam gw harus balik lg ke gereja bwt latihan paduan suara, terpaksalah gw pakai background serta setting dari SIPUT sebelumnya, agar menghemat waktu. Palingan gw ganti font-nya atau tata letaknya... Hhhh... Setelah itu buru2 mandi n pergi ke gereja... Latihan dimulai jam 7, setelah makan malam bersama (nyammm!!) sampai jam setengah 10 (wow!! the most tiring choir rehearsal I've ever had!!). Kami latihan begitu lama karena besok sudah gladi kotor, and we don't want to mess it up!! Kami sampai di rumah pukul 10 dan gw langsung connect ke internet to write this down! :) Pas bikin SIPUT tadi, gw sempet nyari2 artikel and I found this bible quote:

"apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah
dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia"

(Kolose 3 : 23)
Wow! Gw seperti dikuatkan lagi, teman2... Apalagi pas tadi bwt SIPUT, gw nyadar, pas gw sudah menerima pekerjaan itu, gw harusny bertanggung jawab n komit ma tugas2 gw.. Tapi ternyata gw sangking sibukny ma perayaan Natal kmaren Jumat (19 Desember) n persiapan2 bwt drama Natal nanti (24 Desember) gw malah lupa am pekerjaan yg gw udah pegang...
Apalagi pas td gw ngerjain SIPUT (bisa dibilang) seadanya. Mungkin kasarnya : asal2an... T_T
Hhhhh... Gw merasa kecewa ma diri gw sendiri, seharusny gw yang udah diberikan talenta, kreativitas, yang bisa dibilang sgt banyak, tidak dapat menyalurkannya untuk Tuhan... :(

Mungkin ini juga bisa jadi pelajaran bwt temen2... Kapan terakhir kali kita memiliki semangat untuk melakukan pelayanan ? Sangking seringnya kita melakukan pelayanan, kita menjadi patah semangat dan mulai ogah2an... Semoga ayat alkitab ini bisa membangkitkan semangat kita lagi..!! Semangat melayani Dia seperti kita pertama kali mempersilahkan Dia masuk ke dalam hati kita :)

GBU, temen2 !!

P.S. : I wrote this at 12.08 in the evening, without my parents notice... hwhwhw...

No comments:

Post a Comment