Saturday, May 29, 2010

Westlife Fever!!

Hi temans :D
Post yang satu ini emang agak ga penting sih,
tapi mau sharing satu video klip yang bikin gw nangis, eh salah... terharu, hihihi...

Waktu kmaren perjalanan k Bandung,
bokap setel DVD koleksi video klip-nya Westlife...
Lagu pertamanya berjudul "HOME" :)
terkenal banget kan tu lagunya,
dah bosen denger versi Michael Bubble-nya, haha...

Tapi ini (mungkin) pertama kalinya gw nonton video klipnya, jadi kerasa "ngena gitu di hati"



Yang bikin gw nangis tuh pas di Arrival gates,
satu orang bapak rela melempar kopernya yang berat untuk bisa lari dan memeluk ketiga putrinya yang kemudian berlari ke arahnya juga :)

Gw jadi keingetan pas LIVE IN kemaren,
naik bus bareng2 temen sekelas ke yogya semaleman...
Kita nyetel lagu2 Westlife gitu di bus,
n dengan hebatnya gw disuruh nyanyi...
hahaha... What a lovely experience :)

Dari semua koleksi yang gw denger my favourit songs would be :
5. Hard to Say I'm sorry
4. Seasons in the sun
3. I lay my love on You
2. My Love
1. Obvious *absolute favourite* xD

And my favourite music videos from them would be :
Home and Unbreakable :)
yang lainnya cuman gambar mereka lypsinc dan bergaya keren2 gitu, haha xD




That's it for this one,
gonna write more soon...
TTFN!
Ta Ta For Now! :D

No comments:

Post a Comment