Sunday, May 23, 2010

The Power of Music :)

Hallo lagi kawans :)
Waduh... da jarang nulis lagi nih...
udah banyak sih yang ditulis stengah2 di kotak draft, tapi blom jadi2 juga :(

Anyway, hari ini gw pelayanan lagi jadi singer di remaja! :D
Hari ini liturgosnya kak Thirza, singernya bareng am Angel,
pemusiknya Ian, Ko Deswanto, Migdal, Katya, am Ko Dicky...
Ada satu lagu baru yang kita pelajari, dari album "People Need the Lord" yang dinyanyiin am cowok2 dari Indonesian Idol :)

Gw seneng banget belajar lagu baru, baik itu lewat main piano ato nyanyi,
itu berarti makin banyak dapet pembendaharaan lagu2 buat dinyanyiin pas lagi sate :)

Emang bulan kmaren gw merasa jauuhhh banget am Tuhan...
Saat teduh cuman rutinitas, pelayanan juga cuman sekedar dijadwalkan,
ke gereja dan latihan padus karena kewajiban...
Ga enaakkkk banget rasanya...

Jadi kangen lagi masa2 "jatuh hati" ama Tuhan :(

Cuman gw akhirnya nyadar satu hal,
satu hal yang tiap kali gw lakuin ini bisa membawa gw merasakan hadirat Tuhan,
yaitu...

LAGU :)

yep!
Satu buat start awal yang bisa buat gw balik lagi am Tuhan adalah lewat musik...
Terutama lagu2 baru yang bisa mengekspresikan isi hati gw dalam setiap hal yang gw lakuin...
So...

Thanks buat Kak Thirza yang memilih lagu baru (Inilah Hidupku - Fandy Idol) buat minggu ini, gw bisa dapet "wake up call" lagi buat mulai PDKT ke Tuhan :)

Kata orang, kalo lagi jatuh cinta,
rasanya luar biasa,
gimana kalau jatuh cinta am Tuhan?


rasanya tiada duanya :)


That's it for this one...

Kinda short, though...
Can't wait to write the next one :)

God Bless Us!

http://anotherlifediary.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment