Wednesday, February 10, 2010

Skala Prioritas

Hallo lagi kawans :)
Ternyata gw sempet juga nulis blog (lagi) di minggu yang sibuk ini~
Nulis (bagi gw) tuh kayak tombol "refresh" di komputer...
Byasa hal2 yg ganjel di hati gw tuangin dalem tulisan... hwhwhwhw~
Anyway, gw pengen bikin skala prioritas niyy...
Krn akhir2 ini attention span gw makin kecil aja,
dikit2 pas belajar, pikirannya ngelantur ke mana2..
gara2 gitu belajar yg bisa diselesaiin dlm 2 jam bisa berkembang jadi 4 jam... :(

5. Music
Bulan kasih sayang kyk gini emang bikin hati jadi melankholis abiz n pengennya denger lagu2 yang slow, soothing, and with meaningful lyrics...

Ini list lagu2 yang lagi demen gw repeat di komputer bwt nemenin gw belajar =

1. One Time (Heart Edition) - Justin Bieber
Aslinya lagu ini kek Hip Hop gitu, tapi gw lebih demen versi akustiknya :)

Your world is my world,
My fight is your fight,
My breath is your breath,
When you're hurt, I'm not right



2. One Less Lonely Girl - Justin Bieber
Selain liriknya yang keren banget, video klipnya juga so sweet :)
hehehehe~ *mupeng (muka pengen)*

I saw so many pretty faces
Before I saw you, you
Now all I see is you

I'm gonna put you first
I'll show you what you're worth
If you let me inside your world
There's gonna be one less lonely girl



3. 7 Things - Miley Cyrus
this song never gets old :)

The 7 things I hate about you, oh you
You're vain, your games, you're insecure
You love me, you like her
You make me laugh, you make me cry
I don't know which side to buy

Your friends, they're jerks
When you act like them, just know it hurts
I wanna be with the one I know
And the 7th thing I hate the most that you do
You make me love you




4. Two is Better than One - Fall Out Boy feat Taylor Swift

Cause maybe it's true, that I can't live without you
Well maybe two is better than one
There's so much time, to figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking two, is better than one



5. Falling in Love at the Coffee Shop - Landon Pigg

Pertama2 gw lihat CDnya di Musik Plus...
Lagi demen2 akustik gini jadi iseng2 gw denger lagunya,
eh ternyata enak juga... :)

No one understands me quite like you do
Through all of the shadowy corners of me
...
If I didn't know you I'd rather not know
If I couldn't have you I'd rather be alone


4. Study, study, study! :)
Ayooo~ UAN tinggal sebulan lagiiii~
Semangat terus buat belajar...
Gw paling demen belajar dengan cara bikin ringkasan warna/i, krn selain gw lebih cepet ngafal, it's a fun way to study! ^^

3. Health
Kesehatan emang tetep diprioritaskan di atas belajar...
Minggu ini gw diserang pilek n batuk hebat, jadi pas ngerjain ulangan (terutama Mat) gag konsen...
huh, sia2 deh belajar ampe malem... Gag konsen jadinya T.T

takutlah akan TUHAN dan jauhilah kejahatan,
itulah yang akan menyembuhkan tubuhmu dan menyegarkan tulang-tulangmu
Amsal 3 : 7-8

2. Family and Friends
gag tahu kenapa gw gag bisa taroh hubungan persahabatan n kekeluargaan di bawah nilai2 pelajaran gw, atopun kesehatan gw sendiri...
Kalo ada temen yang butuh bantuan, gw bela2in OL bwt terangin yg gag dimengerti (scr tidak langsung belajar bareng juga ^^),
trus gw juga terbuka banget kalo ada yang minta opini ato mo cerita masalahnya :)
Gw malah seneng banget kalo ada yg percaya ama gw buat pegang rahasia2 mereka....
Trus walopun besoknya ulangan, gw tetep sisain waktu buat makan bareng keluarga di meja makan, trus curi2 waktu dikit buat tertawa bareng mereka :D

Mnurut gw, there are some things in life yang gag bisa dinilai berdasarkan predikat, gelar, ataupun UANG...

dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna
untuk memindahkan gunung,
tetapi jika aku tidak mempunyai kasih,
aku sama sekali tidak berguna
1 Korintus 13 : 2

1. GOD!
haha... Keknya nomor satu ini udah gag boleh dipindah-posisikan!
tapi kenyataannya gw terkadang suka menomor duakan Tuhan...
Tiap malem sih pasti renungan, tapi hati gw gag di situ...
Renungan jadi semacam "kewajiban"
Doa malem juga terkadang pikirannya suka ngelantur ke hafalan2 pelajaran bwt ulangan besok, ato malah rewind kesalahan2 gw hari ini, dan pada akhirnya banyaaakkkk banget pokok doa yang gw gag doain T.T
keknya gw butuh buku berisi pokok2 doa dhe, supaya pas doa gw juga bisa fokus n gag ada yang tertinggal :)
Pokoknya guyz, klo dalam masa2 sulit kayak gini,
Mendekatkan diri ke Tuhan itu kudu banget, karena segala usaha2 kita emang akan membuahkan segala sesuatu yang baik,
tapi hanya di dalam DIA-lah, semuanya itu jadi sempurna :)
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu,
dan tidak ada rencana-Mu yang gagal
Ayub 42 : 2

God Blesses Everyone!
http://anotherlifediary.blogspot.com

No comments:

Post a Comment