Sunday, February 28, 2010

Live Like We're Dying

Hi kawans!
Sebenarnya gw pengen bikin ni posting dari dulu sih, tapi gag sempet2 mlulu, trus kebetulan ada event yg cocok juga, yoda... dilanjutin dhe :)
Di twitter tadi siang lagi heboh2nya berita tentang kecelakaan beruntun yang menewaskan 3 siswa SMA... Agak sedikit merinding sih dengernya, apalagi kalo itu merupakan temen kita sendiri :(

Well, pas gw klas 3 ini juga pernah mengalami hal yang *hampir* serupa...

Sekolah gw lagi ngadain ulangan umum tuh, trus gw kan lagi belajar di depan kelas,
trus tiba2 temen gw dari klas XI nyamperin gw trus ngasi sepertintil kertas kecil gitu,
trus gw disuruh kasiin ke Tsrina, temen sekelas gw...

Gw tanya dong, ada masalah apa,
trus dy jawab, "si Retha (bukan nama sebenarnya) meninggal"

BAH


GW SHOCK

soalnya baru kmaren malem chatting ama orangnya,
bercanda2, trus kita kyk temen sepelayanan gitu kan,
jadi muka gw udah hampir kebongkar gitu dengernya...
karena gag percaya, gw tanya lagi : "beneran si Retha udah meninggal??!!"

trus temen gw itu jawab : "Ooh, bukan di SMAK 5, temen di sekolahnya yang dulu..."
wew...

gw langsung lega banget...

duh...
tadinya pengen nangis, trus jadi lega... *karena bukan temen gw yg meninggal*

Dari sejak saat itu gw jadi kepikiran terus,
betapa hidup kita ini singkat banget...
Orang-orang di sekeliling kita, bahkan diri kita sendiri, bisa meninggal kapan aja...
…. kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap
(Yakobus 4:14).
Sejak kejadian itu, sebisa mungkin gw maksimalkan tiap kesempatan yg gw punya buat menjaga hubungan gw dengan teman2 gw supaya tetep deket :)
Kalo bisa setidaknya dalam satu hari bertemu n basa basi dikitlah~

You'll never know when you're gonna lose them, you guyz...
You never know a good thing until it's gone
You never see a crash until it's head on
All these people right when we're dead wrong,
You never know a good thing till it's gone

Makanya kmaren gw sempet sedih pas ada temen2 gw yg pada berantem :(
I mean, kita tuh cuman punya waktu kurang lebih 1 bulan lagi buat ktawa bareng tiap hari,
ketemu muka, basa-basi, n curhat2an bareng...
Well emang, harus diakui, ada beberapa sifat2 temen gw yg kadang kurang mengenakan di hati...
tapi kita tuh cuman satu sekolah tinggal 1 bulan lagi, kawan!

Coba dhe pikirin baik2 kalo kejadian itu tiba2 terjadi am teman kita?
Maukah kita mulai memaksimalkan tiap kesempatan dalam hidup kita dengan sebaik2nya?

We only got 86 400 seconds in a day
To turn it all around or throw it all away
We gotta tell 'em that we love 'em while we got the chance to say,
Gotta live like we're dying
Lyrics from : Live like We're Dying - Kris Allen
Think bout it guyz!
Our life is like a vapor,
one day it's there,
and one day it's already gone...

No comments:

Post a Comment