Friday, February 12, 2010

7 Deadly Disruption

Huallow lagi! :D
Lagi bosen belajar, jadi ngutak/ik blog dhe ^^
Emang kadang2 gw klo bosen belajar byasanya suka ngelantur ke hal2 yg lain n ended up ngisengin temen (kek temen gw Eliliput, yang demen ngirimin sms kosong, haha...)

Dari evaluasi gw ngerjain TO kmaren siy udah lumayan ada peningkatan,
semangat belajar gw udah mulai terdongkrak! haha... *bangga*
Tapi emang setan kecil gag pernah selesai ampe di situ...
Smakin gw lagi semangat2nya belajar, godaannya banyaaaakkkkk bangettt....
Iseng2 gw rangkumin aja di blog post satu ini :P

7. American Idol
Setelah 2 tahun berturut2 gw keranjingan American Idol, gw merasa AI tahun ini jd rada "off"...

Gag tahu kenapa dhe, bukan gara2 Paula Abdul diganti ama Ellen, tapi mungkin gara2 gag ada cowok ganteng bersuara keren lagi kayaknya...haha
yang punya suara out of this world sih banyak, tapi gag ada yg punya "sinar2 kinclong kegantengan" gitu, hahaha...

Trus firasat gw sih tahun ini yg menang bakalan cewek :P
Btw, gw siy demen2 aja Ellen deGeneres yang jadi judge-nya,
my favourite talk show host!
Walaupun (until now) gag ada komentar2 dari dy yang (mnurut gw) berbobot, tapi gw demen aja ngeliat mukanya...
Kliatan kyk orang yang baik :)
Emang bener Kahlil Gibran pas ngomong :
Beauty is not on the face,
beauty is a light in the heart...

hehe...
Well, gw denger2 dari kbanyakan sesama penggemar AI, klo mereka pada suka ama Andrew Garcia... Pitch controlnya sih oke juga, tapi suaranya gag ada unik2nya :(



Who knows, sapa tahu ntar gw punya kontestan andalan juga tahun ini :P

6. Sweet Tooth
Hadoh... gag tahu knapa minggu2 ini gw sangat punya keranjingan ama yang namanya manis2...
tiap kali makan malam di luar pasti maunya beli minuman yang manis,
mulai dari teh botol, milk tea, chocolate milk, milk shake, ampe es krim...
semuanya gw coba dalam satu minggu...
Mungkin kbanyakan blajar jadi otak butuh asupan gula yang lebih kali yah,
biar jadi lebih (hyper)aktif :P

Kaka, Me, n Jophii (happy) with our Spongebob Ice Creams! :D
*gile... keknya pipi gw dah mulai mengendud, haha~*


5. Shopping
PARAH... dalam satu weekend langsung ludes (hampir)(kurang lebih) sejuta...
mungkin saraf2 cewek gw mulai bermunculan kali yee... LOL
Dari dulu ampe gw SMP gw tuh palinnggg males ama yang namanya belanja baju, tas, sepatu...
rasanya pengen cepet2 keluar aj dhe dari toko..
Mending suruh mami beliin aja, trus gw tinggal pake :P
sekarang gw jadi demen update ama fashion,
makin naksir am baju2 lucu,
n addicted am spatu2 yg keren... haha~

Plus!!! Bokap beli PS3 diem2 tanpa sepengetahuan anak2nya...
Pas gw masuk bwt nonton di kamar bonyok (supaya bisa sambil tiduran, haha), gw nyadar ada benda langsing item2 di samping TV...
EH! PS3 yang slim!! parah abiz...
Ternyata bokap tadinya pengen beli Blue Ray player,
tapi setelah tahu kalau PS3 yg slim bisa baca Blu Ray Disc juga, jadinya beli PS3 aja dhe :P
"Biar kalian bisa sekalian main," demikian kata papi ketika kami tanya...


4. I Love You Barry much!
haha... Lucu yah judulya ^^

Well, gw lupa knapa bisa "kenal" ama band ini, tapi mungkin pas gw iseng2 cek jadwal JavaJazz tahun ini, ada band-nya Barry main, gw udah denger dari temen2 gw klo wajib check this out,
jadi gw browsing lah ke YouTube, MySpace, n Twitternya...
wew... keknya gw lsg jatuh cinta....




ama lagu2nya... *hahaha... masak ama orangnya...*
lagu2 Jazz yang dibawain (en diciptakan) ama dy tuh easy listening n punya catchy tunes,
jadi gag heran waktu malem itu gw tidur jem 1 gara2 addicted banget am lagu2nya... LOL

Di bandnya, Barry Likumahuwa Project, dy main bass (D*MN! pemain bass emang keren2 banget :P), sama ada Dennis Juno Gani juga yang main saxophone!! hihihi~

Barry Likumahuwa Project

ini Official Video Klip pertama dari mereka :
tapi kalau mo lihat kelihaian Barry n Dennis main instrumen sih check yang GoodSpell dhe :)




Cek myspace accountnya di : http://myspace.com/barrylikumahuwaproject

3. GLEE
My new favourite show! Enough said! :P

2. Spring Hollywood Movies
Godaan menonton emang yang paling sulit diatasi yah :(
di Bulan ini ada banyak banget film2 keren yang pengen gw nonton :

Percy Jackson & The Lighting Thief
Gw waktu itu pernah baca bukunya (tapi gag ampe habis T.T) dari perpus...
Inggrisnya masih gampang, n ceritanya menarik banget! Apalagi ada tentang dewa2 n mitologi Yunani gitu... haha... *Gw demen banget ama sejarah mitologi yunani siy :P*

ceritanya tentang Percy Jackson (Logan Lerman) yang baru tahu kalau dia adalah DemiGod (anak dari ayah Dewa dan ibu manusia) dari Poseidon... Yang jadi masalah utamanya adalah tersebarnya rumor kalau petir Zeus dicuri, dan dia jadi tersangka utamanya...

Kenapa wajib tonton? karena Logan Lerman (yang main jadi Percy Jackson) ganteng... (LOL)Logan Lerman


Dear John
Ceritanya tentang
seorang mahasiswi, Savannah Lynn Curtis (diperankan oleh Amanda Seyfried), bertemu tentara John Tyree (Channing Tatum) yang sedang cuti.

Dalam hitungan hari, mereka mulai saling jatuh cinta dan mulai saling mengenal lingkungannya. John pun tahu bahwa Savannah juga ditaksir anak tetangga yang kaya raya.

Saat cuti selesai, John dan Savannah berhubungan lewat surat. John mengatakan berniat mengakhiri masa tugas di militer. Tapi tiba-tiba terjadi serangan 11 September 2011 dan John pun memperpanjang masa dinasnya di militer.

Savannah tidak bisa ditinggal lama-lama. Ia mengirim surat kepada John dan mengatakan menjalin hubungan dengan cowok lain. John mengira Savannah berhubungan dengan tetangganya yang kaya sehingga patah hati, tapi ia salah.
*taken from tempointeraktif.com*

Kenapa wajib ditonton? Novelnya dikarang oleh Nicholas Sparks, one of my favourite authors of all time! yang nulis A Walk to Remember, Nights in Rodanthe, the Notebook, sama The Last Song

Up in the Air

Ceritanya tentang Ryan Bingham, seorang yang bepergian ke berbagai tempat di seluruh dunia dan mengatur proses PHK atas nama bos-bos yang terlalu pengecut untuk melakukannya sendiri.

Ryan menjalani kehidupan yang bebas, dia jarang mengunjungi keluarganya dan lebih suka hidup sendiri.

Dalam perjalanannya, Dia bertemu Alex dan Natalie Keener. Masuknya mereka berdua dalam kehidupannya membuatnya mempertanyakan kembali pandangan hidupnya.
taken from wikipedia.com

kenapa wajib nonton ?
krn 90% top critic di sana bilang klo film ini keren banget... :)

Valentine's Day

Ceritanya tentang Reed (Ashton Kutcher), seorang pemuda pemilik toko bunga warisan keluarga. Di hari spesial 'Valentine', ia memberanikan diri melamar pacarnya, Morley (Jessica Alba). Jawaban 'ya', membuat Reed gembira luar biasa, sehingga ia memberitahu semua teman dan rekan kerjanya. Sayang, sambutannya kurang baik. Menurut mereka, Morley tak mungkin langsung menerima lamaran dan segera menikah.

Di saat bersamaan, sahabat baik Reed, Julia (Jennifer Garner) memiliki kekasih seorang dokter tampan bernama Harrison (Patrick Dempsey). Reed mengetahui bahwa Harrison telah beristri, dan ia berkewajiban untuk memberitahu Julia akan kebenarannya.

Lain lagi dengan Liz (Anne Hathaway), seorang asisten sebuah agensi besar yang berkencan dengan Jason (Topher Grace). Sayang, di hari istimewa itu sebuah rahasia terkuak.

Bagaimana pula dengan Kate (Julia Roberts), yang berangkat dari Iraq menuju Los Angeles dan menjalin persahabatan singkat dengan Holden (Bradley Cooper), pria gay yang memiliki kekasih seorang atlit bernama Sean (Eric Dane). Tidak berhenti di situ, masih banyak cerita dan permasalahan cinta yang dikuak. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga kakek nenek.
*taken from griya-informasi.blogspot.com*

Kenapa wajib nonton? simply because a lot of famous actors and actresses, and I love romantic comedy movies! :)

1. JavaJazz 2010
hahaha... emang the greatest temptation of all!
Rasa (tak sabar) nyaaaaaaaaaa~ Membuatku menjadi tersiksaaaaaa~ *lebay*

Gw sekeluarga, Kak Deeny, n Kak Grace bareng2 nonton yang hari Sabtu (6 Maret)...
Bokap pengennya Sabtu karena hari Jumat bonyok kantor, n hari Minggu ada latihan padus,
trus bokap juga pengen nonton Manhattan Transfer...
Gw (yang baru lahir tahun 92) gag familiar ama band ato grup kek gitu, jadi browsinglah di internet...
ternyata grup acapella (yang super duper keren banget) jazz yang terkenalnya sekitar 40 tahun lalu (pantesan! gw blom lahir! :P)...


Emang dasar sifat manusia, gag pernah puas!
Gw pengen beli tiket (lagi) buat hari Jumat gara2 artisnya keren2
ada RAN, Harvey Mason Tribute to Michael Jackson, Eric Benet, Barry Likumahuwa Project(!!), Andre Harihandoyo and Sonic People, COKLAT :)
hahaha... beli tiket yang murah dengan student price, cukup dengan membawa kartu pelajar di tempat Mobile Ticket Box yang udah ditentukan... :D
*kunjungi web javajazz untuk keterangan lebih lanjut ^^*

Udah, sekian dulu yah...
Keterusan nulis dhe gw, haha :P
TTFN!

No comments:

Post a Comment