Sunday, August 16, 2009

Ultah Temen VS Pelayanan

Ini bener2 keputusan yang saaaangggaattt sulit gw milih...
Ultah temen gitu loh!!

Makan gratis, seneng2, ktemu temans, di pinggir pantai Ancol,
sapa yang gak mau coba??!! Well, this is my story :

Saturday, 16th August 2009

Gw bangun pagi2 jem 5 subuh, dengan maksud untuk susun buku dulu seblon pergi ke skolah,
kemudian...

gw nyadar...

HARI INI KHAN GAK SEKOLAH!!!

duh...


dudut banget gw... -,-'


Adding to that, mimpi gw tadi malem aneh banget, lagi...zzzz...
Akhirnya gw tidur lagi, trus bangun jem 8,
sarapan, mandi, OL bentar, laluuuuu....

Nonton rekaman konser piano, gitar, and organ gw yang jadoel2nya stengah punah... ^^
Biar klo disatuin, bisa jadi satu demo CD gw waktu nge-apply ke kuliah (YAY!)
Bangga juga gw ngeliat gw waktu SD - SMP dah bisa main lagu susah2 gitu :)

Terutama pas gw klas 1/2 SMP (tahun 2004), Kak Alvin (guru les organ gw) pernah ngasih gw lagu buat step 10 (Advance level, intinya step guru lah!), 12 halaman, main di gis mayor n B mayor (yang hitemnya ajubila gitu), waktu gw masih step 5!!!


GILEEEEE!!! SUSAH BUANGEEETTTT~

Gw mpe skarang masih kagum am diri gw yang dulu, yang susah payah, dengan tekun dan sabar, mlototin tuh toge2 (alias not balok) di lagu yang berjumlah 12 halaman itu... Mana disuruh hapal pula...

zzzz....

Trus sorenya (jem stengah 3) kita latihan CHOIRIS di remaja...
Besok (16 Agustus 2009) kita bakal jadi kantoria di kebaktian kreatif remaja (dlm rangka HUT RI), jadi latihannya agak lama (jem stengah 6 kurang baru selesai)

Hari ini gw diminta buat jadi pemusik di perskut...
Padahal pada jam yang sama ada temen sekolah gw yang ngerayain ultahnya hari ini di Ancol,
makanya persoalan ini gw sempet gumulin dari hari Rabu (waktu Rejelin ngingetin gw tugasnya)...
Tapi gw langsung inget satu ayat ini :

Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar, Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!
(I Korintus 6 : 20)

Gw gak inget dari mana ayatnya jadi nyari di Google (hwhwhw...)
Gw nyadar konsekuensi gw setelah ngambil komitmen buat jadi pelayan Tuhan...
Sebisa mungkin gw menggunakan talenta (yang datangnya dari Tuhan juga) buat kemuliaan-Nya...

Jadiii....

Jem 6 kurang 15 Kak Cindy (yg jadi Worship Leadernya) baru kasih lagu2nya, gw latihan (NGEBUT) am Ko Dicky (yg jadi gitaris), catet chord2nya (Thx bwt Katya yg udah minjemin the Note Book of Chords miliknya, hwhwhwhw... ^.^), lalu tenangin diri bentar buat siap2 melayani-Nya :)

Hari ini yang bawain sesinya Pdt Natan Kristiyanto...
Beliau sharing pengalamannya yang disertai oleh Tuhan,
mulai dari kuliah, bekerja, pindah dari Semarang ke Jakarta, menikah, dll... ^.^

- Angel, Rejelin, Kartika, Me, and Caroline -
(setelah selesai perskut) ^.^


Pulangnya kita sekeluarga makan di Mall, sekalian nyari baju merah buat dede :)

That's all for today, folks!
- Soli Deo Gloria -

No comments:

Post a Comment