Thursday, June 18, 2009

Waktu cepat Berlalu...

Dari dulu gw dah diajarin bonyok buat renungan tiap malem...
Kebtulan banget renungan tadi malem emang keren banget!!
It feels like God answered all of my questions and myproblems... :D

Gini nih bunyinya:
(diambil dari Renungan Harian, Rabu 17 Juni 2009, dengan masukan2 curhatan gw, xP)

Baca : Mazmur 90 : 1-12

Betapa cepatnya waktu bergulir. Dari hari ke minggu, dari bulan ke tahun, seolah hanya sekejap mata. Rasanya baru minggu lalu gw masuk SMA, menjalani MOS (yg terasa beraaatttt banget, mpe nangis2 jalaninnya... T_T)... Rasanya baru kmaren gw naik ke kelas 2, duduk sebangku dgn Kaka, yg gw kira orgnya pendiem, tapi ternyata heboh n girangnya mintaaa ampun (hahaha... no offense, Ka...). Rasanya baru tadi pagi gw terima raport dengan hati puas, tapi perasaan sedih meninggalkan teman2 sekelas yang sudah mulai dekat... Betul2 brasa sekejap... Musa juga merasakan hal yang serupa. Dalam mazmurnya ia berkata, "Sebab di mata-Mu seribu tahun sama seperti hari kemarin, apabila berlalu, atau seperti suatu giliran jaga di waktu malam. Engkau menghanyutkan manusia; mereka seperti mimpi, seperti rumput yang bertumbuh, di waktu pagi berkembang dan bertumbuh, di waktu petang lisut dan layu" (Mazmur 90 : 4-6) Karena waktu begitu cepat berlalu, maka, pertama : jangan menunda-nunda apa yang bisa dikerjakan sekarang-melayani Tuhan, berkarya bagi sesama, serta menyatakan kasih sayang terhadap orang2 terdekat :). Sebab ada masanya, kita tidak lagi memiliki waktu. Kedua, jangan membuang2 waktu untuk sesuatu yang tidak berguna, lebih2 untuk hal2 yang merugikan. Sebab menyesal kemudian, tiada guna. Ketiga, nikmati dan hargai yang ada sekarang sebaik2nya, apapun yang tengah kita hadapi. Sebab pada saatnya, "sekarang" akan menjadi "masa lalu."

Baru aj kmaren baru gw posting ttg make a difference
Gw merasa di holiday ini gw bisa buat sesuatu yg berguna buat masa depan...
Idk, maybe started recording an album? (don't be afraid to reach ur wildest dreams!!)
or maybe start to paint people's faces... cuz I wanna do that since I was in Junior High School... :)

Renungan ini bener2 membuat gw yakin, klo Tuhan pengen gw gunain liburan ini sebaik2nya... (selain utk persiapan MOS, off course, haha... no offense...)

Tadi (pas gw pulang dari les biola n makan bumbuden for dinner, nyum!) gw nonton di mobil bokap, music video Daughtry - What About Now...




Hmmm...Maybe I should act now... :)
Can't wait to blog about it soon!!

No comments:

Post a Comment