Sunday, June 28, 2009

My (awesome) Weekend !

Hi guyzz!!
Akhirnya gw nge-blog lagi about myself...
Weekdays sibuk bolak/ik k skul bwt ngurusin MOS, pulangnya kecapekan lalu tidur, bangun2 dah malem, jadi dilanjutin tidur lagi mpe pagi (LOL)

Hari Sabtu pagi gw dibangunin nyokap (dengan buru2) karena banyak banget urusan hari itu...
Pertama2 kita ke KTC buat nyari sepatu (cuz I hear they're having this huge sale for just 1 day!!)... Thx God dapet sepatu yang lucu banget (with affordable price) buat acara gw nanti ^__^

Kmudian, kita ke MAG buat nyari hiasan lilin, makan siang, n beli HP baru buat dedekku yg besok ultah!! XD
untung aj stoknya masih ada, hehehe...
Dari situ, kita ke Sports Mall buat lihat panggung (penempatan projector n layar, paduan suara, n the cake-nya) serta tes lighting...
Trus dari situ mami mampir ke Super Indo buat beli buah.

Kita nyampe rumah kira2 jam stengah 5 (whoa..time flies so fast!), mandi, n siap2 buat latihan am Kak Grace n Kak Obby lagu2 buat my b-day celebration...

Gw buat aransemennya "Shout to the Lord" kira2 2 minggu kmaren, jadi masih meraba2 not-nya T_T
Mana aransemen gw koq susahnya minta ampun dhe -,-
Sebenarnya ngambil dari versi American Idol 2008 waktu Idol Gives Back, tapi karena Oom Obby blon pernah denger lagunya jadi latihannya jadi tegang kmaren... :(



Jam 7 gw langsung cabut dari rumah ke Remaja buat latihan band untuk pelayanan besok...
Agak telat siy datengnya, tapi ternyata perskut blon selesai, jadinya kita (gw, Kak Stella, am Ko Deswanto) nunggu dulu di mobil sambil dengerin lagu baru buat puji2an besok...

Sebenarnya gw kira lagunya dah ada di liturgi, tapi pas dibagiin rundown-nya am Kak Stella, baru gw mudeng.. klo lagunya buat duet gw am Kak Stella abis kotbah.

wu
aow... my heart isn't prepared for this!


Few mistakes at first, but I manage to pull it off in the end :)
Apalagi lagu2 di liturginya juga gak terlalu susah, jadi malem ini bisa tidur cepet, hwhwhw...

Selesai latihan, kita (gw, Kak Stella, Ko Deswanto, Ko edo, Ko dicky, Kak ellen, am Ko Andika) ngadain rapat buat memutuskan untuk makan di mana... hahaha... kocak abis... gw gak ikutan soalnya nyokap dah beli makanan di rumah, and besides, katanya Kak Grace am Oom Obby masih latihan di rumah (HAH??)

Gw jadi ngerasa gak enak banget am mereka krn latihan ampe jam 11-an hari itu... T_T
Makasiihhhh ya kaaakkk....

Akhirnya gw tidur jam 12 juga hari itu, abis dengerin album Maria Shandy yg dipinjemin ko deswanto skalian latihan buat besok... :)


Hari Minggu-nya (28 Juni) my sista ultah (Yay!)
Pagi2 kita pergi ke KTC (lagi) krn kmaren bokap blom sempet nyari sepatu, hihihi ^__^
Trus cabut ke MAG buat makan bareng di Hanamasa... (wlopun waktu sudah menunjukkan pukul satu siang, n jem 3 nanti gw harus kumpul di gereja!!)

Gak tahu knapa, dulu tiap kali makan di Hanamasa, we made it such a big deal...
Pagi2 gak sarapan, trus makan banyak2 mpe gak bisa jalan...ooopss... mpe sesak nafas (hehehe)
tapi sekarang klo dah kenyang, yawda, stop aja... :)

Kita pulang dari situ jam stengah 3 lebih, n sampe di rumah dah hampir jam 3!!! Nooooo~
Akhirnya gw mandi cepet2, ganti baju, lalu tarik2 nyokap buat nganterin ke gereja ^,^
Sampe di sana dah telat 15 menit (sry yah kaaakkk~)

Trus kita latihan mpe jam stengah 5...

Kebaktian dimulai jam 5 sore, ini pertama kalinya gw ngikut Kebaktian Nuansa Khusus (seriously!), jadi pemandu nyanyian di kebaktian umum, n mengisi pujian abis kotbah (not as a pianist on the Sentosa choir ^__^)

Gw jadi inget lagi, waktu pertama kali gw ditugaskan jadi singer dalam kalangan remaja adalah pas perayaan Natal...
Gw gak nyangka, I've given such a HUGE Honor to serve GOD at such big event(s)...
Wow... Tuhan dah ngasih gw kesempatan yang langggkaaaa banget...
Smoga pelayanan gw juga hanya tertuju padaNya :)

Okeh2...
Pelayanan gw kali ini senaanggss sekali, krn waktu kita (gw, Kak Stella, Kak Thirza, Kak Dyah , n the band, off course) memandu puji2an, para jemaat antusias sekali untuk bernyanyi, which makes us more excited to do this!! XD
THX GOD!!

Kotbahnya juga oke banget, krn gak cuma "dalem," tapi juga diselipkan humor2 yang gak "garing" juga :D
Intinya, di saat kita punya talenta, sebaiknya kita makin asah bakat kita tersebut, dan kemudian pergunakanlah talenta itu untuk berbuat baik, bagi kemuliaan Tuhan!
N buat mendapat hati yang rendah hati serta kebaikan itu tersebut, kita butuh pertolongan dari Roh Kudus... Jadi jangan males2an buat saat teduh di rumah tiap hari :)

Persembahan pujian kita (Me, Kak Stella, n the band) juga okeh banget!! Yay!!! XD
Niy lagu yang kita nyanyiin waktu itu :




Selesai ibadah, kita berdoa, lalu gw melanjuti dengan latihan PS Sentosa di lantai bawah ^__^
Kita latihan lagu2 aransemen gw : "Shout to The Lord" n "God is Good -medley- Kunyanyikan Kasih Setia Tuhan"
Latihan tadi Hanny ikut menyumbangkan talentanya untuk main biola...
Hehehe... gw bikin aransemen buat instrumennya agak-sedikit-susah- (hehehe, sry Han..) Jadi ad beberapa not yg kepeleset ^.^
Tapi Hanny emang jago banget, she learns so fast!

Selesai latihan, kita makan bareng dalam rangka ultah dedekku Michelle ^.^
That's all folks!

God Bless us always! :)
http://anotherlifediary.blogspot.com/

Btw, post gw kali ini koq panjang banget ya?? ^.^

2 comments:

  1. nice2 =) lain kali kt pelayanan bareng lagi yaaa.. hehe.. btw, can't wait for your sweet 17th nih, bet it would be great yaaa ^^

    ReplyDelete
  2. iyah kak :D asiknya pelayanan bareng ^__^
    can't wait 4 it!! ^.^

    ReplyDelete