Friday, May 29, 2009

Happy Birthday Mum! :)

Wuaahh... akhirnya bisa nulis blog jugaaaa~

Setelah 2 minggu modemnya disita, hari ini akhirnya dibalikin juga... hwhwhw... ^.^
Langsung dhe ngebut buka blog, dah berapa org yg berkunjung... :D
Lumayan juga, dlm 2 minggu ini ad sekitar 300 org yg ngunjungin! Yay!! XD

Okeh2, back to topic! :)
Pas 19 Mei 2009 kmaren, nyokap gw ultah yang ke 46!!
Hehehe... Pas malem2nya, (setelah les piano n electone)
kita (a.k.a me and my sister) nungguin saat yang tepat buat kasih surprise bwt nyokap...
Pada akhirnya kita tarik2 bokap juga untuk ikutan, hihihi... ^.^

Waktu kita lagi siap2, nyokap sibuuukkk mlulu ditelponin am temen2 kantor am saudara2 ngucapin slamat ultah, sampe2 ad yg curhat hampir stengah jam gitu! Jadi kita ampe capek nungguinnya... zzz... (mana gw bsk ulangan BI pula, hehehe... bolehlah nilai dikorbankan buat nyokap sendiri ^.^)

Akhirnya sekita jam sembilan lewat 15 (malam) gw, adek, am bokap masuk ke kamar bonyok sambil bawa kue ulang tahun yg dedek gw pesen dari AJ Bakery tadi siang... nyam!

Aaawww... To see the look on her face is soooo priceless!! XD
Happy Birthday mum!!
Luph you soooo muccchhhh!!!!

Infinite X's and O's,
you beloved daughter,
Mandy :)

Oh ya, pada akhirnya kita gak sempet makan kuenya,
palingan gw am adek gw pretelin pinggiran coklatnya,
huahahaha... XD

No comments:

Post a Comment