Wednesday, September 1, 2010

Lembaran Baru

Halooo semuanyaa :D
Waduh, udah satu bulan ga nulis lagiii :O
Maklum, sibuknya pindah rumah dan adaptasi dari masa2 SMA ke masa2 kuliah yang serba baru dan (agak sedikit) membingungkan itu bikin sibuk dan cuapek poll...
Baru 3 minggu gw di Karawaci, udah sakit 2 kali, huhuhu T.T
Mungkin karena curah hujan di sini yang sangat tinggi, (hampir tiap hari ujan)
serta gedung kampus gw yang full AC, dari lorong, lift, dan kelas ada AC semua...
Apalagi kalau dalam satu kelas kecil yang isinya cuman dikit anaknya, tapi ACnya ada 2 dan dingin sekali :(

Not gonna write long (and descriptive) story here,
cause I haven't got the time...
Just wanna say that I'm glad that I'm a part of UPH 2010 Music Faculty :)
Meet new (and amazingly nice) friends, punya dosen muda dan ganteng (oow... :p haha),
serta merasa tertantang mengikuti pelajaran serta bahan2 lagu yang dikategorikan jauh lebih susah dari skill yang gw punya sekarang...
Tapi daripada bermuram durja dan mengeluh terus,
lebih baik gw fokus buat latihan, latihan, latihan!
Hari pertama gw kuliah gw latihan piano 5 jam! A new record! *hahaha...*

Gonna write a more detailed story soon!
Pinky promise! :D

blog you later, guys! :)

No comments:

Post a Comment