Monday, September 14, 2009

Fireproof

Hi guyz!!!
Hari ini menyenangkan juga niyy :)

Monday, 14th September 2009
Pagi2nya kita ada ulangan Geografi...
Tadi malem cuman baca2 doang, soalnya capek plus ngantuk abis seharian pergi2 mlulu...
Untung soalnya cuman PG ^^

Trus abis istirahat, kita ada rapat formatur lagi, nentuin BIG 4 Ketua MPK tahun depan!!
Pusing juga siy tadi milihnya, soalnya byk skali pertimbangan ini itu...

Abis rapat, si Debby dkk ngajakin gw, Fevia, am YW buat nyelesaiin contoh banner am logonya...

Seriously, gw merasa kalo ada beberapa temen2 sekerja gw yang kerjaannya cuman nagih2 tugas doang, tanpa ngeliat prosesnya kyk gimana....
Ampe ada satu temen gw yg cerita am gw klo proses pembuatan proposal, sponsorship, am de el el itu ribeettt banget, terutama pas kmaren dy minta perincian dananya (buat ditaroh di proposal) aj susaaaahhhh banget... T.T
Masih banyak yang gak cocok sana/i (intinya koordinasinya aja KURANG BANGET)

Tadi gw juga perhatiin ada satu temen sekerja gw yang kerjaannya nyemprot2 sana/i gara2 proposalnya blon jadi juga...
Yaaaahh~ sabar aja dhe... Namanya juga kerja satu tim...
Ada satu orang yang kerjanya lelet, orang2 yang aktif malah yang kena... :(
Dimarahin krn kerjanya gag bener...
Huuuuffff~ (tarik napas buang napas) ^^

Oke2, pindah topik!

Abis OR, kita langsung foto kelas!!
Asyik banget foto kelas kita tahun ini...
Soalnya kita dibebasin foto gaya bebas brapa kali... Tapi ntar klo mo dicetak musti bayar lagi... hihihi ^,^
(ntar klo fotonya dah jadi gw scan dhe!!)

Pas istirahat ke tiga gw turun ke ruang guru, buat nanya am Bu Sherly, kita boleh pake lagu2 bebas (luar KJ n NKB) pas KKR ato enggak...
Ternyata jawabannyaaaa :

BOLEH!!!

hahaha...
snangs skali...

Trus pas gw lagi bagiin kuesioner buat KIR di kelas X7, si Michael (ketua MPK) manggil2 gw krn si Clive bawa2 Pizza PHD gara2 hari ini dy ultah...
hahaha...
Thanks, Clive!! :D

Setelah istirahat ketiga, temen2 sekelas gw pada foto2 di laptop baru Elisha (yang ada macem2 efek gitu, hahaha...) ^^
Tadi baru dy uplod, jadi bisa gw masukin sini dheee... :D

Ada Elisha, Hans, Cynthia, Stashia, Miyako, am Che Sara yg asyik2 bergaya macem2 di depan kamera laptop.
Gw ampe sakid perut ngakak... XD

Pulang dari sekolah, pas persekutuan doa, kita nonton FIREPROOF bareng2... ^^
Awalnya2 siy lumayan bosenin, soalnya masih gag jelas arah filmnya mo kmana...


Pokoknya intinya ada sepasang suami istri yang berantem mlulu...
Sang suami bekerja sbagai pemadam kebakaran,
sang istri bekerja sebagai Public Relation Manager di sebuah rumah sakit.
Saat sang istri ingin mengajukan cerai, kedua orang tua sang suami (yang sudah percaya kepada Tuhan) terus menerus menasihati anaknya supaya mencegah hal itu terjadi...
Sang ayah kemudian memberikan "The Love Dare," buku berisi 40 hari perjalanan untuk memenangkan kembali hati istrinya... :)

Hikz... Stengah jam trakhir itu loh yang bikin gw nahan2 air mata spy gag jatoh, n tarik2 ingus (berhubung tidak adanya tissue di kantong, hehehe...)

Ada beberapa kalimat2 yang bagus banget dari film ini :

Caleb Holt : Marriage isn't fireproof.
Michael Simmons : Fireproof doesn't mean the fire will never come. It means when the fire comes that you will be able to withstand it.



You never leave your partner! Especially in a fire!


Sekian hari iniiii~
hehehe...
God Bless Us All! :)
http://anotherlifediary.blogspot.com

No comments:

Post a Comment